ADVERTISEMENT

Menang 3-0, Juventus Bangkit Usai Disanksi Akibat Skandal, Vlahovic Akhiri Paceklik Gol

Rabu, 8 Februari 2023 10:46 WIB

Share
Striker Juventus, Dusan Vlahovic (Foto: Twitter/juvefcdotcom)
Striker Juventus, Dusan Vlahovic (Foto: Twitter/juvefcdotcom)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ITALIA, POSKOTA.CO.ID – Juventus sukses menang 3-0 dari Salemitana, mengawali kebangkitannya usai menerima sanksi pengurangan 15 poin akibat skandal finansial.

Selain itu, Dusan Vlahovic mengakhiri paceklik gol di Juventus yang ia derita selama empat bulan. Sang pemain sukses mencetak dua gol di laga inni.

Berhadapan dengan Salemitana, Juventus hanya unggul dua poin dari lawan mereka di Serie A itu usai disanksi 15 poin karena skandal menaikkan biaya transfer. Jadi pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri memperingatkan skuatnya untuk bertempur agar terhindar dari degradasi.

Dusan Vlahovic mengakhiri paceklik golnya di Juventus selama empat bulan dengan dua gol dan satu assist untuk Filip Kostic, memastikan kemenangan tandang 3-0 atas Salernitana.

 

Arkadiusz Milik, Leonardo Bonucci, Leandro Paredes, Paul Pogba dan Kaio Jorge cedera, sedangkan tuan rumah kehilangan Federico Fazio, Giulio Maggiore, Pasquale Mazzocchi dan Norbert Gyomber.

Gol datang ketika Fabio Miretti berada di depan mantan rekan setimnya di Juventus Hans Nicolussi Caviglia dan pemain Salernitana menangkap bagian belakang pergelangan kakinya untuk penalti. Vlahovic melangkah dan sukses mengonversinya menjadi gol.

Beberapa di menit ke-45, Juve menggandakan keunggulan mereka ketika sapuan buruk Sambia Junior langsung mengarah ke Vlahovic, tendangan volinya gagal, tetapi melambung ke jalur Filip Kostic untuk mencetak gol dari jarak jauh.

Itu seharusnya menjadi 3-0 di babak pertama, tetapi Ochoa bergegas keluar dari garisnya untuk menutup umpan Manuel Locatelli dari jarak dekat.

Tak lama setelah babak kedua dimulai, ketika umpan lini tengah Nicolussi Caviglia yang salah tempat dicegat oleh pemain pengganti Nicolò Fagioli. Bola kemudian diteruskan untuk Vlahovic mencetak gol melewati Ochoa di menit ke-47

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT