ADVERTISEMENT

Arsenal Kalah dari Everton, Mikel Arteta Tetap Kalem: Saya Mencintai Pemain Saya

Minggu, 5 Februari 2023 22:47 WIB

Share
Pelatih Arsenal Mikel Arteta (Foto: Twitter/AfcGabeast)
Pelatih Arsenal Mikel Arteta (Foto: Twitter/AfcGabeast)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Arsenal secara mengejutkan kalah dari Everton di Goodison Park pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (4/2/2023). 

Namun soal kekalahan Arsenal 1-0 dari Everton, Mikel Arteta tetap kalem dengan hasil tersebut. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menuturkan bahwa timnya tidak merasa dalam tekanan dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris.

Everton di bawah asuhan Sean Dyche tampaknya bangkit dari ancaman degradasi dan sang pemuncak klasemen menyaksikan bagaimana mereka beranjak. Meski demikian, Mikel Arteta mengatakan mencintai pemainnya lebih dari sebelumnya kendati harus kalah 1-0.

Sundulan James Tarkowski pada menit ke-60 memberikan Everton nafas kemenangan di Goodison Park. Sementara skuat Mikel Arteta tak mampu membalas serangan.

 

Skuat The Toffees asuhan Sean Dyche cukup memberi tekanan pada The Gunners yang harus puas dengan kekalahan kedua mereka di Liga Primer Inggris musim ini.

Sementara peluang terbaik Arsenal datang ketika Bukayo Saka melihat upayanya yang mengarah ke gawang dihalau oleh Conor Coady saat tim tamu berjuang untuk mengancam gawang Jordan Pickford di babak kedua.

Kekalahan membuat Arsenal unggul lima poin di puncak klasemen, dengan saingan gelar Manchester City melawan Tottenham pada hari Minggu (5/2/2023). Akan tetapi Arteta berpikir timnya masih santai.

Melansir dari Sky Sports, ketika ditanya apakah pelatih berusia 40 tahun itu merasa tertekan, Arteta menepis anggapan tersebut.

“Tidak, saya kira tidak, kami telah memainkan banyak pertandingan musim ini seperti itu,” kata Arteta.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT