Dipenjara Karena Kasus Pelecehan Seksual, Rekan Satu Sel Sebut Dani Alves Tidak Takut Pada Apapun

Senin, 30 Januari 2023 23:17 WIB

Share
Dani Alves, bek Timnas Brasil yang juga mantan bek klub Barcelona. (Foto: @LaLigaArab)
Dani Alves, bek Timnas Brasil yang juga mantan bek klub Barcelona. (Foto: @LaLigaArab)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Legenda Barcelona Dani Alves dikabarkan tengah mendekam di penjara menyusul kasus pelecehan seksual yang menjeratnya.

Menyusul hukumannya, Dani Alves dilaporkan memberitahu rekan satu selnya di penjara Brians, Barcelona, Spanyol, bahwa ia tidak takut apapun dan akan menerima hukuman yang datang padanya.

Bintang sepak bola Brasil itu diketahui dituduh.melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di klub malam Sutton, Barcelona pada 31 Desember. 

Menyusul laporan kasus tersebut, Dani Alves kemudian ditangkap pada 20 Januari 2023 lalu dipindahkan ke penjara Brians 2 pada 28 Januari. 

 

Hakim yang menangani kasus dugaan pelecehan seksual itu telah memindahkan Alves ke penjara dengan keamanan tingkat tinggi untuk keselamatan eks pemain Barcelona itu. Hukumannya bersifat tanpa syarat dan tidak dapat ditebus.

Sementara surat kabar Spanyol La Vanguardia telah menerbitkan kesaksian yang disebut dari beberapa teman satu sel Alves. 

Sesuai kesaksian, mantan superstar Barcelona itu tampaknya mengambil pendekatan yang rendah hati dan tidak takut akan kesulitan yang mungkin harus dia hadapi dalam beberapa hari mendatang.

“Alves dilaporkan mengaku kepada rekan-rekannya. Saya meninggalkan rumah ketika saya berusia 15 tahun, dan saya telah mengatasi situasi yang sangat sulit dan rumit dalam hidup saya. Ini akan menjadi satu lagi yang akan berlalu. Saya tidak takut pada apapun,” tulis surat kabar tersebut, dikutip dari Sportskeeda pada Senin (30/1/2023).

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar