ADVERTISEMENT

Puluhan Pejabat Kabupaten Tangerang Gagal Seleksi Administrasi Eselon II b

Kamis, 26 Januari 2023 14:22 WIB

Share
Ilustrasi PNS .(Kemendagri)
Ilustrasi PNS .(Kemendagri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 50 peserta Open Biding TAK lolos seleksi administrasi. Sementara, 8 peserta dinyatakan lolos dan bisa mengikuti ke tahapan berikutnya.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan.

Hendra mengatakan, ada 8 peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi, untuk mengisi pimpinan tertinggi Eselon II b yang saat ini mengalami kekosongan. 

Diantaranya, untuk Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang, kandidat yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, yaitu Aryo Wibowo, Iskandar Nordat, dan Neneng Almirah. Lalu, Kepala Badan Kesatuan BanGsa dan Politik (Kesbangpol) ada nama Thomas Sirait. 

Dirut RSUD Balaraja, calon pesertanya adalah, Budiyanto dan Ferry Irwansyah. Kepala DTRB peserta yang lolos adalah Endang dan Erni Nurlaeni. 

 

"Yang lolos sudah 8 orang, untuk mengisi Sekwan, Kesbangpol, Dirut RSUD Balaraja, dan DTRB. Sebemntara, DPMPD dan Dinkes masih kosong," katanya, Kamis (26/1).

Lanjut Hendar, sementara yang dinyatakan tidak lolos atau tidak memenuhi syarat dalam tahapan seleksi administrasi sebanyak 50 orang.

Diantaranya, untuk pengisian Sekretaris DPRD, yaitu Abdul Munir, Agun Guntara, Ahmad Satiri, Dede Mulyani, Dian Agus, Anna Ratna Maemunah, Dadang Nugraha, Tjetjep Hindaryanto, Faisal Munandar, Achmad Kasori, Furkon, Ilham Budiansyah, Karsan, Muhammad Adis, Riska Safitri, Siden Sato, dan Yeni Yuliawati. 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT