Liputan Kunjungan Anies Baswedan di Pandeglang, Wartawan JawaposTV Kecopetan

Rabu, 25 Januari 2023 08:59 WIB

Share
Anies Baswedan, saat masuk ke Mesjid Agung Ar-Rahman Pandeglang. (Foto: Ist
Anies Baswedan, saat masuk ke Mesjid Agung Ar-Rahman Pandeglang. (Foto: Ist

PANDEGLANG,  POSKOTA.CO.ID –    Salah seorang wartawan televisi dari JawaposTV, menjadi korban pencopetan saat liputan acara kunjungan Anies Baswedan di Mesjid Agung Pandeglang, Selasa (24/1/2023). 

Akibat ulah tangan jahat copet tersebut, Wartawan JawaposTV yakni Yusep harus kehilangan HandPhon yang disimpan di dalam saku celananya. 

Pantauan di kawasan Mesjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, banyak masyarakat memadati kawasan Mesjid untuk menyambut mantan Gubernur DKI Jakarta (Anies Baswedan-red), yang hendak melaksanakan Sholat berjemaah Dzuhur. 

Saat itu suasana warga berdesak-desakan di luar hingga dalam Mesjid tersebut, sehingga dijadikan ajang kesempatan oleh oknum pelaku kejahatan (copet-red).

"Hp saya di dalam saku celana. Saat itu memang kondisi berdesak-desakan pas saya mau ngambil Hp, ternyata Hp saya sudah tidak ada dalam saku celana," ungkap Yosep, Selasa (24/1/2023). 

Sebelum itu kata Yosep, Hp miliknya masih ada bahkan sempat digunakan untuk menerima telpon ketika liputan kunjungan Anies Baswedan. Namun, tidak lama setelah digunakan menerima telpon dan dimasukan lagi ke saku celana, pas dicek Hp dirinya sudah tidak ada.

"Sempat saya pakai nerima telpon juga. Setelah selesai menerima telpon dan saya masukan lagi ke dalam saku. Tidak lama setelah itu Hp saya sudah tidak ada," katanya.

Saat ini, dirinya masih berusaha mencari pelaku pencopetan tersebut agar Hp miliknya bisa dikembalikan. Lantaran lanjut Yusep, data-data pribadinya banyak yang tersimpan dalam HandPhon tersebut. 

"Data-data kan banyak yang tersimpan di Hp. Selain itu kan nomor-nomor kontak penting juga, sekarang saya masih terus berusaha mencari pelakunya," ujarnya.

Diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan berkunjung ke Pandeglang, untuk mengikuti Sholat berjamaah Dzuhur di Mesjid Agung Ar-Rahman. Keluar dari Mesjid Agung, Anies Baswedan diteriaki "Anies Presiden".

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar