ADVERTISEMENT

Liverpool Vs Chelsea Disebut Akan Sedikit Membosankan, Begini Prediksi Skor dari Mark Lawrenson

Jumat, 20 Januari 2023 22:25 WIB

Share
Liverpool menang 1-0 melawan Wolverhampton di Piala FA (Twitter/LFC)
Liverpool menang 1-0 melawan Wolverhampton di Piala FA (Twitter/LFC)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Legenda Liverpool Mark Lawrenson membeberkan prediksinya terkait laga Liverpool Vs Chelsea yang akan berlangsung Sabtu (21/1/2023) di Stadion Anfield.

Ia juga menyebut bahwa pertandingan Liverpool vs Chelsea di lanjutan Liga Primer Inggris akan menjadi laga yang sedikit membosankan. Pasalnya menurut Mark Lawrenson, ini dimainkan saat jam makan siang di waktu setempat.

Sebagaimana diketahui, The Reds telah mengalami awal terburuk mereka di musim Liga Premier di bawah Jurgen Klopp. Liverpool mencatatkan delapan kemenangan dalam 18 pertandingan sejauh ini. 

Juara domestik 19 kali saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel 2022-23 dengan 28 poin, 10 poin dari zona Liga Champions yang menjadi target tim papan atas.

Meski demikian, Liverpool baru saja mengamankan posisi mereka di kompetisi Piala FA usai menang 1-0 melawan Wolverhampton pada Rabu (18/1/2023) lalu.

 

Di sisi lain, Chelsea juga sedang dalam performa yang mengecewakan, hanya mencatatkan dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. 

The Blues yang dilatih oleh Graham Potter itu mendekam di posisi ke-10 di klasemen Liga Premier dengan 28 poin di bawah par dari 19 pertandingan.

Dalam kolomnya untuk Paddy Power, Lawrenson membagikan pemikirannya tentang pertarungan yang akan datang antara Liverpool dan Chelsea. Ia juga menuliskan prediksinya di laga Liverpool vs Chelsea

"Pertandingan makan siang biasanya sedikit membosankan karena semua orang masih baru bangun! Setelah kemenangan 1-0 Piala FA Liverpool atas Wolverhampton Wanderers di pertengahan minggu, saya akan bermain imbang," katanya, dikutip dari Sportskeeda pada Jumat (19/1/2023).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT