ADVERTISEMENT

Hadiri Pelantikan Pengurus IMI DKI, Pj Gubernur Perkuat Kemitraan

Senin, 16 Januari 2023 21:15 WIB

Share
Pj Gubernur Heru Budi menghadiri pelantikan pengurus IMI DKI Jakarta, di Balai Kota. (Ist)
Pj Gubernur Heru Budi menghadiri pelantikan pengurus IMI DKI Jakarta, di Balai Kota. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pj Gubernur, Heru Budi Hartono menghadiri pelantikan 29 anggota pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta untuk masa bakti 2021-2025.

Pelantikan dilakukan Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo, di Balai Kota Jakarta, pada Senin (16/1/2023).

Heru mengatakan, akan ada inovasi baru dengan diperkuatnya kemitraan Pemprov DKI Jakarta dan IMI DKI Jakarta dalam menjalankan kegiatan otomotif, berdampak positif bagi masyarakat.

Ia juga menilai, IMI DKI Jakarta dapat berperan dalam pencapaian tujuan organisasi, yaitu mengedukasi warga dalam berkendara sesuai prosedur, meningkatkan prestasi olahraga otomotif nasional dan internasional, mengembangkan industri otomotif, serta wisata otomotif di DKI Jakarta.

 

"Saya berharap, Pengurus IMI DKI Jakarta menjadi mitra pemerintah dalam menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai cara berkendara yang baik. Hal ini penting untuk meningkatkan keselamatan masyarakat dan mewujudkan tertib berlalu lintas di Kota Jakarta," ujar Heru, Senin (16/1/2023).

Selain itu, mantan Wali Kota Jakarta Utara ini juga menjelaskan peluang baru dalam penguatan kemitraan tersebut dan memajukan dunia otomotif di Jakarta terkait bidang olahraga, seperti off-road, road race (kendaraan roda dua maupun empat), go kart, dan menyukseskan pagelaran Moto GP Mandalika, serta ajang balap kendaraan listrik Formula E.

"Diharapkan, adanya penguatan kerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pengurus IMI DKI Jakarta dalam memajukan olahraga dan wisata otomotif, demi mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di DKI Jakarta," jelasnya.

 

"Selain itu, (kepada pengurus) tetaplah menjaga kinerja dan pencapaian terbaik yang selama ini telah dicapai dengan terus menjaga semangat solidaritas. Sebab, solidaritas tidak hanya akan menjaga silaturahmi, tetapi juga bisa dijadikan modal dasar mencapai tujuan bersama yang produktif," tambah Pj Gubernur Heru.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT