Seleksi Calon Sekda DKI, BKD Umumkan Tujuh Nama yang Lulus Tes Penulisan Makalah

Rabu, 11 Januari 2023 05:00 WIB

Share
Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, menjadi salah satu yang lolos tes tertulis penulisan makalah utntuk seleksi calon Sekda DKI..
Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, menjadi salah satu yang lolos tes tertulis penulisan makalah utntuk seleksi calon Sekda DKI..

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta telah mengumumkan tujuh nama yang lulus Tes Kompetensi Bidang atau Penulisan Makalah dalam seleksi lelang jabatan cakon Sekda DKI Jakarta.

Dalam Tes tersebut, terdapat tujuh pejabat Eselon 2 yang lulus Tes Penulisan Makalah dari sepuluh nama ASN yang mengitu Tes Kompetensi tersebut.

Adapun nama-nama yang lolos tersebut hasil penilaian Panitia Seleksi (Pansel) Sekda DKI yang tertuang berdasarkan pengumuman Nomor 2 Tahun 2023 tentang Hasil Tes Kompetensi Bidang (Penulisan Makalah) Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta. 

Berikut 7 nama calon Sekda yang lulus Tes Kompetensi Bidang atau Penulisan Makalah:

1. Bayu Meghantara dengan skor Makalah, 77,40 
2. Benny Aguscandra dengan nilai Makalah 76,50
3. Dhany Sukma, mendapatkan nilai Makalah 79,20 
4. Isnawa Adji, mendapatkan skor 77,30
5. Joko Agus Setyono, dengan nilai Makalah 78,10
6. Michael Rolandi Cesnanta Brata, mendapatkan nilai 79,90
7. Syaefuloh Hidayat, dengan skor 80,30. 

Sementara untuk 3 nama pejabat yang tak lolos Tes Kompetensi Bidang antara lain, Junaedi (Bupati Kepulauan Seribu), Sigit Wijatmoko (Asisten Pemerintahan Sekda DKI Jakarta) dan Wahyu Haryadi (Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan DKI Jakarta).

Kemudian, mereka yang telah lulus bakal melanjutkan ke tahap berikutnya yakni Tes Manajerial (Assesment) yang akan diselenggarakan oleh Pusat Penilaian Kompetensi ASN Badan Kepegawaian Negara (Puspenkom ASN BKN). 

Tes calon Sekda tahap tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin 16 Januari hingga Kamis 19 Januari 2023, mulai pukil 08.00 WIB. (Aldi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar