ADVERTISEMENT

Tinggal Serumah, Ronaldo dan Georgina Diizinkan Langgar Aturan Arab Saudi?

Selasa, 10 Januari 2023 22:31 WIB

Share
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Twitter/PopBase)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Twitter/PopBase)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ARAB SAUDI, POSKOTA.CO.ID - Selain dengan harga yang fantastis, kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr juga tampaknya memicu permasalahan lain.

Arab Saudi, negara yang menaungi klub Al Nassr diketahui memiliki aturan yang melarang pasangan yang belum menikah tinggal serumah. Sementara, Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez diketahui tinggal bersama.

Namun menurut Mirror Football, Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez akan diizinkan untuk melanggar hukum Arab Saudi selama mereka berada di kerajaan tersebut.

Bintang Portugal itu baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Timur Tengah, bergabung dengan Al-Nassr dengan kontrak dua setengah tahun. Keluarganya, termasuk Gerogina, mengikutinya ke Arab Saudi setelah kepergiannya yang tiba-tiba dan kontroversial dari Manchester United.

 

Undang-undang di kerajaan Arab Saudi memang melarang pasangan yang belum menikah untuk tinggal bersama. Namun pengacara melaporkan telah mengkonfirmasi otoritas Saudi akan "menutup mata".

Hal ini memungkinkan Ronaldo dan Georgina untuk menetap di properti mewah pertama mereka sementara sebelum mencari rumah permanen.

"Meskipun hukum kerajaan masih melarang hidup bersama tanpa kontrak pernikahan, pihak berwenang baru-baru ini mulai menutup mata dan tidak lagi menuntut siapa pun. Meskipun hukum ini digunakan ketika ada masalah atau kejahatan,” kata seorang pengacara pada EFE, dikutip dari Mirror pada Selasa (10/1/2023).

Kendati demikian, Ronaldo belum bermain untuk klub barunya meski sudah terdaftar. Bintang portugal itu menggantikan bintang Kamerun Vincent Aboubakar, dengan penampilan pertamanya untuk Al-Nassr berpotensi melawan Al-Ettifaq pada 22 Januari. 

Sebelumnya, pemain berusia 37 tahun itu terpaksa menjalani larangan dua pertandingan, yang dia ambil di Inggris, sehingga menunda debutnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT