ADVERTISEMENT

Wow! Harga ‘Kost’ Ronaldo di Arab Saudi Senilai Rp4,7 Miliar Sebulan, Apa Saja Fasilitasnya?

Selasa, 10 Januari 2023 19:11 WIB

Share
Cristiano Ronaldo latihan bersama Al Nassr (Foto: Twitter/Cristiano)
Cristiano Ronaldo latihan bersama Al Nassr (Foto: Twitter/Cristiano)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ARAB SAUDI, POSKOTA.CO.ID - Menyusul petualangan barunya di Arab Saudi dengan klub Al Nassr, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menemukan tempat ‘kost’ barunya di negeri tersebut.

Cristiano Ronaldo telah menemukan tempat ‘kost’ di Arab Saudi dengan harga fantastis yakni 250.000 poundsterling per bulan, atau setara Rp4,7 miliar.

Dilansir dari Sportskeeda, bintang Portugal itu telah menemukan tempat tinggal barunya di Arab Saudi yakni di Four Seasons Hotel di Kingdom Tower, Riyadh, Arab Saudi, setelah kepindahannya ke Al-Nassr.

Suite tempat Ronaldo tinggal menempati dua lantai dari gedung 99 lantai dan terdiri dari 17 ruangan. Ronaldo tinggal selama sebulan di "Kingdom Suite", yang menurut Daily Mail akan membuat penyerang Portugal membayar sekitar Rp4,7 miliar per bulan.

 

Fasilitas ‘kost’ mewah Ronaldo meliputi spa dan sauna, ia juga mendapat fasilitas terapi pijat dana tempat bersantai. Selain itu ada juga mal di menara tempatnya tinggal yang menawarkan merek ternama seperti Louis Vuitton.

Suite Ronaldo bersifat eksklusif dan tidak tersedia di situs web hotel. Kamar milik kapten Portugal itu menawarkan pemandangan terbaik dari Riyadh, ibu kota Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo juga memiliki banyak pilihan masakan di seluruh dunia yang tersedia untuknya. Masakan Cina, Jepang, India, dan Timur Tengah mudah diakses di Four Seasons Hotel.

Meski demikian, Ronaldo hanya akan tinggal di sana selama sebulan karena dia dan keluarganya mencari tempat tinggal permanen.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo akan mendapatkan gaji sekitar 200 juta euro per musim bersama Al-Nassr. Namun, pemain berusia 37 tahun itu belum melakukan debutnya untuk klub Liga Pro Saudi sejak kepindahannya di akhir tahun 2022.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT