Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Kasus Perampokan Alfamart di Jayanti 
Sabtu, 7 Januari 2023 13:16 WIB
Share
Polisi saat melakukan olah TKP perampokan. (Foto/ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka masih terus melakukan penyelidikan kasus perampokan Alfamart di Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang yang terjadi pada, Rabu, (28/12) malam sekira pukul 21.30 WIB. 

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Udi Sahudi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan masus tersebut. Pihaknya telah memeriksa 3 orang saksi yakni karyawan toko, kepala toko dan korban.

"Kalau saksi sudah kita periksa tiga orang. Kami juga sudah kumpulkan barang bukti lain seperti cctv," katanya, Sabtu (7/1).

Menurut Udi, pihaknya mengalami kesulitan mengungkap identitas kelompok perampok tersebut karena saat beraksi para pelaku menggunakan helm untuk menutuupi wajahnya.

"Saat beraksi pakai helm. Kalau motor yang digunakan juga belum teridentifikasi. Saat ini kami masih terus melakukan koordinasi dengan pihak toko," ungkapnya.

Diketahui, dalam aksi perampokan itu, seorang karyawan laki-laki inisial MA pun terluka akibat sabetan senjata tajam jenis golok, saat berusaha melakukan perlawanan. Tak hanya itu, para perampok juga menggasak uang Rp 55 juta dari brankas dan beberapa bungkus rokok.(Veronica Prasetio)

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -