ADVERTISEMENT

Pele Meninggal, Presiden Brasil Umumkan 3 Hari Berkabung Dimakamkan Selasa

Jumat, 30 Desember 2022 15:29 WIB

Share
Pelé - Brasil x Italia - Piala Dunia 1970. (credit: FIFA)
Pelé - Brasil x Italia - Piala Dunia 1970. (credit: FIFA)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pele meninggal dunia Kamis, Seluruh rakyat Brasil larut dalam duka mendalam,  Presiden Brasil mengumumkan 3 hari berkabung,

Pele meninggal dunia Kamis. Seluruh rakyat Brasil larut dalam duka mendalam. Maka Presiden Brasil mengumumkan 3 hari berkabung.

BRASIL - Edson Arentes Do Nascimento alias Pele meninggal dunia Kamis. Seluruh rakyat Brasil larut dalam duka mendalam, banyak yang menangis tak kuat menahan air mata. Mereka kehilangan pahlawannya. Seluruh dunia juga berduka.

Pele pahlawan Brasil. Bukan saja sebagai pahlawan Brasil, dia dijuluki King of Football, diyakini sebagai pemain terbesar sepanjang masa, tak ada yang menyamainya. Maka Presiden Brasil mengumumkan 3 hari berkabung.

Warga Brasil memberikan penghormatan kepada pahlawan Pele saat Kristus Penebus diterangi dengan warna hijau dan tiga 3 hari berkabung yang diumumkan oleh presiden.

Patung Kristus Penebus BRAZIL diterangi dengan warna hijau dan kuning tadi malam saat bangsa itu berduka atas kematian Pele.

Selama 3 hari berkabung telah diumumkan oleh Presiden Jair Bolsonaro setelah kematian legenda sepak bola kemarin.

Penggemar yang berduka terlihat bereaksi terhadap berita bahwa pemain terhebat dalam sejarah telah meninggal. Dia meninggal dunia karena kegagalan banyak organ akibat kanker usus besar, muncul tadi malam.

Dia telah menerima perawatan untuk tumor di usus besarnya tetapi berhenti menanggapi perawatan. Legenda Brasil Pele, mungkin pesepakbola terhebat sepanjang masa, meninggal dunia setelah pertempuran kanker.

Putri Pele membagikan foto terakhir legenda sepak bola yang memilukan di ranjang rumah sakit. Pele memiliki tiga medali pemenang Piala Dunia, dan diyakini  tidak ada pesepakbola yang bisa menyamainya

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT