Momen Kehadiran Sergio Aguero Turut Merayakan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Senin, 19 Desember 2022 13:13 WIB

Share
Foto : Mantan Pemain Timnas Argentina Sergio Kun Aguero turut merayakan juara Piala Dunia 2022. (Ist.)
Foto : Mantan Pemain Timnas Argentina Sergio Kun Aguero turut merayakan juara Piala Dunia 2022. (Ist.)

QATAR, POSKOTA.CO.ID – Tim Nasional (Timnas) Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 setelah memenangkan secara dramatis lewat adu penalty dengan Timnas Prancis dengna skor penalti 4-2 di Lusail Stadium, Qatar. Minggu (18/12/2022) tadi malam.

Setelah momen juara Tim julukan Tango ini Pesta juara dunia Argentina bukan hanya milik 24 pemain yang masuk dalam daftar skuat Argentina 2022. Pasalnya, ada mantan Timnas Argentina lainnya yang turut mengangkat trofi Piala Dunia di Qatar.

Dia adalah Sergio Kun Aguero. Mantan bintang Manchester City dan Timnas Argentina itu didapuk sebagai bintang kehormatan dalam selebrasi para pemain La Albiceleste.

Kun Aguero semula berada di tribun penonton selama pertandingan berjalan. Ia menjadi pendukung setia Argentina selama laga berjalan. Aguero merayakan setiap gol yang dilesakkan oleh Argentina dalam pertandingan itu.

Aguero sempat terdiam ketika gol ketiga Kylian Mbappe menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dan memaksa penentuan pemenang harus dilakukan lewat drama adu penalti.

 

 

Foto : Sergio Kun Aguero membopong Kapten Timnas Argentina Lionel Messi merayakan juara Piala Dunia 2022. (Ist.)

Luapan kegembiraan Aguero tak tertahan setelah Argentina memastikan kemenangan lewat babak tos-tosan. Kun Aguero menebarkan tawa bahagia ketika mengangkat trofi Piala Dunia dengan dikelilingi oleh skuat Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 dan turun dari tribun penonton.

Bukan hanya Kun Aguero yang hadir dalam perayaan juara Argentina. Karena ada kiper legendaris sekaligus pahlawan Argentina saat menjuarai Piala Dunia 1986, Nery Pumpido. Ia didapuk membawa trofi Piala Dunia ke tribun penghormatan oleh FIFA.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar