Eks Presiden Rusia: Negara NATO Yang Bantu Ukraina Target Legal Moskow

Minggu, 18 Desember 2022 23:00 WIB

Share
Dmitry Medvedev
Dmitry Medvedev

RUSIA, POSKOTA.CO.ID - Negara anggota Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) yang membantu Ukraina adalah target legal serangan Moskow.

Pernyataan ini disampaikan Deputi Ketua Dewan Keamanan Nasional Rusia Dmitry Medvedev.

"Para pemimpin negara NATO dengan berbisik-bisik sepakat bahwa negara-negara mereka dan seluruh anggota NATO tidak akan mendukung Rusia dalam perang Ukraina tetapi semua tahu realitasnya tidak demikian,” tulis mantan Presiden Rusia pada Sabtu (17/12/2022) di akun media sosialnya.

Dia menambahkan,"Angkatan Bersenjata negara lain yang secara resmi terjun ke dalam perang dan merupakan sekutu musuh merupakan target-target militer yang legal."

Dmitry Medvedev menyebutkan selain para pemimpin militer politik negara musuh dan pasukannya yang secara resmi tidak keluar dari Angkatan Bersenjata memberi bantuan peralatan militer kepada musuh dan memberi peralatan infrastruktur militer dan non militer kepada musuh termasuk target legal serangan Moskow. ***

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar