ADVERTISEMENT

Luka Modric Isyaratkan Main di Euro 2024 Usai Dapat Perunggu di Piala Dunia

Minggu, 18 Desember 2022 17:00 WIB

Share
Luka Modric and Zlatko Dalic
Luka Modric and Zlatko Dalic

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

QATAR, POSKOTA.CO.ID - Luka Modric memutuskan  bermain untuk Kroasia usai membantu timnya meraih perunggu di Piala Dunia Qatar.

Ini bisa berarti Luka Modric tetap berada di jantung lini tengah Kroasia di Euro 2024 saat dia mendekati ulang tahunnya yang ke-39.

Pemain Real Madrid ini tidak melihat terlalu jauh ke depan saat ini. Dia tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang karir untuk negaranya.

Langkah pertama bagi Luka Modric adalah bertanding bagi negaranya di Final Liga Bangsa-Bangsa di Belanda tahun depan.

Luka Modric senang dengan medali Piala Dunia lainnya usai medali perak empat tahun lalu di Rusia.

"Medali ini sangat penting bagi kami, bagi saya, bagi Kroasia sebagai tim nasional dan sebagai negara,” ucapnya seperti dikutip dari beIN Sports pada Minggu 18/12/2022.

“Dengan medali ini kami mengonfirmasi bahwa Kroasia memainkan peran penting dalam dunia sepak bola dan kami meninggalkan Qatar sebagai pemenang.”

"Tentang masa depan saya, saya tidak tahu apakah saya akan berada di Euro di Jerman. Saya harus melangkah selangkah demi selangkah.”

"Saya suka tim nasional, saya merasa senang, saya masih berpikir saya bisa tampil di level tinggi, dan saya ingin melanjutkan setidaknya sampai Liga Bangsa-Bangsa, dan setelah itu akan ada lebih banyak waktu untuk memikirkan Euro.”

"Tetapi sekarang berjalan selangkah demi selangkah dan berlanjut setidaknya sampai Liga Bangsa-Bangsa dan setelah itu kita akan lihat."

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT