ADVERTISEMENT

Profil Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep yang Pernah Masuk 11 Besar Ajang Putri Indonesia

Jumat, 9 Desember 2022 15:48 WIB

Share
Erina Gudono (Foto: Instagram/@erinagudono)
Erina Gudono (Foto: Instagram/@erinagudono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan segera digelar pada 10 Desember 2022.

Ia bakal menikahi Putri Indonesia perwakilan dari Yogyakarta, yakni Erina Gudono.

Keduanya akan menggelar prosesi akad nikah di Pendopo Royal Ambarukmo, Yogyakarta dan resepsi di Pura Mangkunegaran, Solo.

Ternyata sosok Erina Gudono bukan gadis sembarangan, berikut Poskota telah merangkum profil lengkapnya, yuk simak!

Erina Sofia Gudono lahir pada 11 Desember 1996 di Philadelphia, Pennyslvania, Amerika Serikat.

Ayah Erina Gudono adalah Profesor Dr Gudono, M.B.A., Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM yang wafat pada 2016 lalu.

Erina Gudono sempat mengenyam pendidikan di kampus yang sama di tahun 2014 kemudian lulus di tahun 2018 dengan predikat cumlaude.

Selama kuliah, Erina Gudono juga aktif dalam berbagai kegiatan termasuk mewakili UGM dalam Harvard World Model United Nation, juara 1 AIESEC Social Initiative Competition dan juara 1 National Business Plan Competition serta meraih Most Social Spirited Scholar dari UGM FEB Award.

Soal karier, Erina Gudono bekerja sebagai brand management di Perusahaan P&G selama beberapa bulan di tahun 2019 kemudian dilanjutkan dengan posisi Associate Brand Strategist di Tokopedia selama nyaris dua tahun.

Erina Gudono kemudian mulai bekerja di Bank Indonesia  pada Januari 2021. Erina Gudono lalu pindah ke JP Morgan sebagai finance analyst di Agustus 2021.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT