Paul Pogba Dituduh Sewa Dukun, Buat Santet Kylian Mbappe

Selasa, 6 Desember 2022 20:00 WIB

Share
Paul Pogba
Paul Pogba

POSKOTA.CO.ID - Gelandang Juventus Paul Pogba terus berurusan dengan masalah di luar lapangan.

Dia dituduh mencoba memantrai Kylian Mbappe.

Situasi kacau ini meletus ketika saudara Paul Pogba, Mathias, berjanji mengungkapkan hal-hal tentang saudara kandungnya yang akan mengejutkan dunia sepak bola.

Paul Pogba gantian melapor ke polisi. Dia mengklaim diculik di bawah todongan senjata dan diancam sebelum dipaksa menyerahkan uang.

Sementara Mathias menuduh bahwa Paul Pogba telah menyewa seorang dukun untuk mengutuk PSG dan striker Prancis Kylian Mbappe. Demikian dikutip dari Football Italia pada Minggu (4/12/2022).

Dukun tersebut dilaporkan ditemukan. Seorang Marabout yang dikenal sebagai “Grande” yang lahir di Senegal dan saat ini tinggal di lingkungan kaya di utara Val d'Oise.

Ada lima orang yang diselidiki atas plot pemerasan. Termasuk seseorang yang dikenal sebagai Mamadou M. Dia mengatakan kepada polisi bahwa Paul Pogba menyewa dukun untuk menetralisir Kylian Mbappe selama pertandingan Liga Champions PSG melawan Manchester United pada Maret 2019.

“Dia telah melakukan ini sejak 2014. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia adalah pamannya, saya membawa pulang sejumlah besar uang, bahkan sekali atau dua kali sebulan, jumlah yang bisa mencapai € 80 ribu,” tulis Mamadou M dalam pesan di teleponnya.

“Dia mulai memberi tahu saya apa yang dia lakukan, ilmu hitam, semua dengan persetujuan Paul. Saya berbicara dengan Paul dan dia mengatakan kepada saya tidak, tidak, dia hanya melakukan pekerjaan amal.

Paul Pogba mengatakan kepada penyelidik bahwa dia menyewa pria tersebut karena dia adalah tetua desa di Senegal dan merupakan kontak untuk mengirim dana amal ke Afrika. ***

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar