ADVERTISEMENT

Ferdy Sambo Sebut Putri Candrawathi Diperkosa oleh Brigadir J

Selasa, 6 Desember 2022 16:53 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Eks Kadiv Propam Ferdy Sambo menyatakan istrinya, Putri Candrawathi, diperkosa oleh Brigadir J (Nopriansyah Yosua Hutabarat). Karenanya Ferdy Sambo nekat mengatur rencana untuk 'menghabisi' ajudannya tersebut.

"Jelasnya istri saya kan diperkosa sama Yosua," ujar Ferdy Sambo kepada wartawan, Selasa, (6/12/2022).

Pernyataan itu sekaligus ditujukan untuk membantah kesaksian Bharada Richard Eliezer (Bharada E) mengenai isu perselingkuhan Ferdy Sambo.

Bharada E menyebut ada sosok wanita berambut pendek terlihat menangis sembari keluar dari rumah Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

"Tidak benar itu keterangan dia, ngarang-ngarang," tegas Sambo.

Adapun, Putri Candrawathi mengklaim menjadi korban pelecehan seksual oleh Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J karena pahanya diraba saat menggunakan celana pendek.

Pengakuan Putri Candrawathi itu disampaikan oleh eks Karo Provos Divisi Propam Polri Brigjen Benny Ali. Dia sempat meminta keterangan istri Ferdy Sambo itu tak lama usai insiden penembakan.

"Mohon maaf ibu, kira-kira apa yang terjadi, yang ibu alami terkait dengan peristiwa di rumah Duren tiga? Jadi Ibu Putri waktu itu nangis," ujar Benny Ali.

"Beliau sampaikan bahwa saat itu beliau baru pulang dari Magelang, pakai celana pendek, istirahat di rumah Duren tiga, sedang santai-santai. Habis itu nangis lagi. Habis itu Pak FS cerita lagi," sambungnya.

Pemeriksaan itu yang dilakukan bersama Kabag Gakkum Provos Div Propam Susanto Haris itu penuh dengan tangisan. Sebab, Putri Candrawathi selalu menetaskan air mata.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Wanto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT