Messi Ungkap Empat Kandidat Peraih Piala Dunia Qatar, Argentina Salah Satunya

Senin, 5 Desember 2022 05:30 WIB

Share
Lionel Messi diangkat rekannya Alvarez. Messi ceria usai Argentina menaklukkan Australia 2-1. (Foto: @FifaWorldCup)
Lionel Messi diangkat rekannya Alvarez. Messi ceria usai Argentina menaklukkan Australia 2-1. (Foto: @FifaWorldCup)

QATAR - Lionel Messi tampak lebih lega. Kali ini berbeda suasananya ketimbang selepas Argentina kalah dari Arab Ssaudi beberapa hari lalu.

Kini, Argentina telah mencapai perempat final setelah mengalahkan Australia 2-1. Messi ikut menyumbang satu gol.  Messi kini lebih terbuka berbicara soal peluang ke depan.

Saat berhadapan dengan wartawan pada sesi konferensi pers, Messi mengungkapkan empat kandidat teratas calon peraih Piala Dunia Qatar. 

Penyerang PSG Paris Saint-Germain ini adalah pencetak gol pertama timnya untuk menginspirasi Albiceleste lolos ke perempat final, di mana mereka akan menghadapi Belanda.

Menurut Messi, tim favorit peraih Piala Dunia 2022 yang disebutkan pertama adalah Argentina, tim yang dibelanya. "Argentina adalah salah satu kandidat," kata Messi kepada media.

Messi menyebut Argentina laiknya pembangkit tenaga listrik dan selalu menjadi yang terbaik.

"Kami tahu kami adalah salah satu kandidat, tapi kami harus membuktikannya di lapangan dan kami membuktikannya lagi saat melawan Australia."

Usai menang dari Australia dan lolos ke 8 besar Piala Dunia, Messi makin bersemangat bicara untuk memenangkan Piala Dunia.

Lantas, penyerang PSG itu kemudian ditanyai tentang tim lain di turnamen tersebut. "Kami menonton semua Piala Dunia dan semua pertandingan yang kami bisa," ungkapnya.

Tak keberatan, Messi menyebut negara tetangga sebagai salah satu kandudat peraih Piala Dunia Qatar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar