The New BMW 3 Series Tampil Lebih Sporty dan Dinamis dengan Harga Mulai Rp900 Jutaan

Sabtu, 3 Desember 2022 16:31 WIB

Share
BMW Seri 3. (ist)
BMW Seri 3. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi pencinta mobil, kini BMW Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya, yakni The New BMW 3 Series.

Mobil seri 3 terbaru ini berasal dari Jerman dengan menghadirkan dalam varian 320i M Sport dan 330i M Sport Pro, di Jakarta Pusat, pada tanggal 2 Desember 2022.

Kedua varian terbaru mobil seri 3 ini merupakan model terlaris BMW di pasar Indonesia maupun di pasar global.

“BMW Seri 3 ini merupakan pemimpin dan terlaris diantara seri BMW lainnya, baik secara global maupun di Indonesia,” ujar Jodie O’tania selaku Direktur Komunikai BMW Group Indonesia.

Sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun Indonesia, BMW Seri 3 akan terus hadirkan BMW terbaru dalam hal penjualan.

“Warisan BMW Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW di Indonesia. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” kata Jodie O’tania.

Selain itu, BMW Seri 3 terbaru ini menampilkan banyak perubahan pada bagian desain eksterior atau bodi yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis.

Desain eksterior BMW Seri 3 terbaru memiliki garis dinamis, air inatake besar, apron depan yang sorty dan lampu utama dengan desain sipit, serta grill kidney baru khas BMW yang dibuat lebih tegas.

Untuk lampu utama pada BMW 330i M Sport Pro sudah terdapat teknologi Adaptive LED yang ditandai dengan aksen biru dan tampilan jauh lebih ramping dengan kontur yang jelas.

Kemudian, pada BMW 330i M Sport Pro mendapatkan nilai sporty dengan desain palang sepuluh yang menggunakan velg 19 inci dengan ban ukuran campuran.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar