ADVERTISEMENT

BMW Sport 330e M, Menjadi Mobil Listrik Resmi Pengawal G20

Rabu, 19 Oktober 2022 17:36 WIB

Share
Mobil Listrik BMW Sport. (ist)
Mobil Listrik BMW Sport. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.ID - BMW Indonesia dan Korlantas Polri telah meluncurkan kerjasama melalui Satlantas Polresta di Bandara Soekarno Hatta sebagai pemasok kendaraan resmi Kepresidenan G20.

Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia, menyerahkan mobil listrik BMW 330e M Sport kepada Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono sebagai Sustainable Mobility Partner di ajang G20 Oktober 2022 lalu. 

Acara serah terima dilaksanakan di Kantor Polisi Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

BMW 330e M Sport akan digunakan untuk mengawal tamu negara selama G20.

“BMW Indonesia bangga menjadi mitra mobilitas berkelanjutan Korlantas Polri dan berkontribusi dalam menyukseskan acara berskala internasional, bekerja sama dengan baik dengan Satlantas Polresta di Polda Metro Jaya di Bandara Soekarno-Hatta," kata Ariefin Makaminan.

BMW 330e M Sport ini telah dirancang khusus agar sesuai dengan identitas unik Korlantas Polri, dan menonjolkan aksen Go Green untuk menegaskan bahwa ini adalah kendaraan listrik hibrida plug-in (PHEV).

"Langkah ini menegaskan kembali komitmen BMW Indonesia untuk mendukung pengembangan kendaraan listrik dan ekosistemnya di Indonesia. Hal ini juga mendukung perhelatan G20," tambah Ariefin Makaminan.

Sementara itu, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakan Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah acara kepresidenan G-20 yang salah satunya mengangkat konsep Go Green.

“Oleh karena itu, kita membutuhkan tampilan kendaraan listrik yang mewakili negara kita dan mengusung konsep Go Green,” ujarnya.

Penting untuk dicatat bahwa BMW 330e M Sport dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT