Dorong Digitalisasi Keuangan, bank bjb Tandatangani Kerjasama Pengelolaan Keuangan Daerah dengan Pemkab Bogor
Jumat, 2 Desember 2022 21:48 WIB
Share

Disampaikan Nancy, ada banyak potensi lain yang juga dapat dioptimalkan dalam kerjasama ini. Apalagi, di Pemkab Bogor terdapat 416 desa, kemudian terdapat 101 Puskesmas, juga berbagai retribusi lain yang dapat meningkatkan dana pihak ketiga bank bjb.  Dengan berbagai potensi tersebut, diharapkan kerjasama ini akan juga mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bogor. 

"bank bjb merasa terhormat dan bangga dapat memberikan layanan perbankan terbaik bagi Pemkab Bogor. bank bjb berkomitmen menjadi mitra strategis pemerintah melalui layanan digital perbankan yang terbaik," ucap Nancy.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menyampaikan bahwa, Pemkab Bogor terus mendorong transparansi dengan mengedepankan transaksi non tunai, agar akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah dapat dipertanggungjawabkan. 

Disampaikan Iwan, pemerintah Kabupaten Bogor, terus berupaya menerapkan pendapatan daerah dan belanja daerah melalui transaksi non tunai sebagai bagian dari pilar pertumbuhan dan daya saing ekonomi daerah. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada bank bjb yang selama ini menjadi mitra strategis Pemda dalam hal keuangan daerah dan pembangunan. Semoga kerjasama ini terus terjalin semakin baik dan produktif, serta mendukung terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik, yang menyejahterakan masyarakyat," ucap Iwan. (toga)

Halaman
Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -