ADVERTISEMENT

Sebagai Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany Berkunjung ke Porwan Pandeglang

Kamis, 1 Desember 2022 21:13 WIB

Share
 Airin Rachmi Diany saat berbincang dengan para wartawan Pandeglang. (Foto: Samsul Fatoni).
 Airin Rachmi Diany saat berbincang dengan para wartawan Pandeglang. (Foto: Samsul Fatoni).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Airin Rachmi Diany berkunjung ke Sekretariat Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang, Kamis (1/12/2022). Diketahui, Airin bakal maju sebagai calon gubernur Banten.  

Acara Airin berkunjung ke Sekretariat Porwan Pandeglang, untuk membangun silaturahmi dengan kelompok wartawan yang ada di Kabupaten Pandeglang, lantaran Airin mau jadi calom Gubernur Banten, yang diusung oleh Partai Golkar. 

Kedatangannya mantan Wali Kota Tangerang Selatan itu ke Porwan Pandeglang nampaknya tidak sendiri. Airin didampingi salah seorang anggota DPRD Banten dari Fraksi Golkar, yakni Fitron Nurikhsan.

Dalam acara tersebut Airin menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bagimana membangun silaturahami dengan para wartawan dan bagimana berdiskusi dalam menggali potensi di Pandeglang. 

"Saya sudah turun dan banyak keliling Pandeglang, dan potensinya banyak dan bisa terus dikembangkan. Untuk itu saya meyakini ini bisa kita kembangkan agar kedepan Banten maju bersama," ungkap Airin dihadapan para wartawan. 

Kata Airin, bahwa kedepan harus terus dibangun lebih dekat lagi komunikasinya, agar bagimana caranya sinergitas tumbuh dengan baik antara dirinya dan para jurnalis. 

"Saya ingin sinergitas ini terus dibangun dan kedepan banyak yang harus dilakukan untuk bagaimana Banten maju," katanya.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Banten, Fitron Nurikhsan menuturkan, bahwa apa yang saat ini dilakukan oleh Bu Airin adalah bagian dari ikhtiar untuk bagimana caranya membangun Banten maju bersama. Bersilaturahmi dan keliling melihat potensi Banten khususnya di wilayah Pandeglang. 

"Intinya dari silaturahami ini saya dan Bu Airin ingin bagimana caranya sinergitas kita terus terbangun dari sekarang sampai kedepan untuk sama-sama membangun Banten," tuturnya.

Sementara, Ketua Porwan Pandeglang, TB Agus Jamaludin sangat mengapresiasi dengan kedatangan Airin ke Sekretariat Porwan Pandeglang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT