Dikabarkan Pemain Serbia Terlibat Skandal Selingkuh

Kamis, 1 Desember 2022 23:41 WIB

Share
Luka Jovic, Sofija Milosevic, Ana Cakic, Predrag Rajkovic, (Foto: Instagram)
Luka Jovic, Sofija Milosevic, Ana Cakic, Predrag Rajkovic, (Foto: Instagram)

Dikabarkan bahwa dua pemain Serbia, terlibat skandal selingkuh dengan istri antar pemain, yang kini ikut berkiprah di Piala Dunia,

Serbia, pemain, selingkuh,

QATAR -  Kabar miring beredar. Dikabarkan bahwa dua pemain Serbia terlibat skandal selingkuh dengan istri antar pemain yang kini ikut berkiprah di Piala Dunia Qatar.

Di Serbia dilaporkan bahwa Dusan Vlahovic berselingkuh dengan istri Predrag Rajkovic dan Nemanja Gudelj menjalin hubungan dengan pasangan Luka Jovic, sebagaimana ditulis Marca..

Dusan Vlahovic dari Juventus dan Serbia membantah dugaan skandal seks di tim nasional Serbia dengan laporan rantai perselingkuhan yang melibatkan beberapa pemain dengan rekan setimnya.

Di pers Serbia, Vlahovic dikabarkan berselingkuh dengan Ana Cakic, istri Predrag Rajkovic, dan itulah mengapa striker bintang itu tidak bermain melawan Kamerun.

Nemanja Gudelj, gelandang Sevilla, dikabarkan menjalin hubungan selingkuh dengan Sofija Milosevic, pasangan Luka Jovic, mantan pemain Real Madrid yang kini bermain untuk Fiorentina.

Dusan Vlahovic dan Ana Cakic menyangkal dugaan perselingkuhan mereka
Vlahovic harus tampil di konferensi pers untuk menyangkal informasi tentang dugaan perselingkuhannya dengan pasangan Rajkovic.

"Saya minta maaf harus memulai konferensi pers di Piala Dunia dengan cara ini, tetapi saya harus membicarakannya karena ada pembicaraan tentang saya," kata Vlahovic.

"Apa yang telah kita semua baca dan dengar... tidak perlu mengomentari sesuatu yang sangat tidak masuk akal. Jelas, orang-orang ini bosan dan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan karena mereka frustrasi atau marah, tetapi bekerja melawan kepentingan nasional negara. tim saat ini jelas merupakan prioritas utama mereka.

Halaman
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar