Kontrak Tak Diperpanjang, Kim Sae Ron Tinggalkan Gold Medalist

Kamis, 1 Desember 2022 22:40 WIB

Share
Aktris Kim Sae Ron. (Instagram/@ron_sae)
Aktris Kim Sae Ron. (Instagram/@ron_sae)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Kim Sae Ron dikabarkan telah keluar dari agensinya, Gold Medalist. 

Kabar tersebut diungkapkan oleh Gold Medalist, Kamis (1/12), yang menyatakan untuk tidak memperpanjang kontrak Kim Sae Ron.

"Kontrak kami dengan Kim Sae Ron telah berakhir dan kami memutuskan untuk tidak memperbaharuinya," kata Gold Medalist, dikutip dari Soompi

Sebelumnya, Mei lalu Kim Sae Ron secara resmi hiatus dari semua aktivitasnya usai kasus kecelakaan karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk atau driving under the influence (DUI) di daerah Gangnam, Seoul, Korea Selatan. 

Kemudian, Kim Sae Ron merilis permintaan maaf melalui Gold Medalist dan surat tulisan tangan yang diunggahnya di Instagram pribadinya sebelum mengundurkan diri dari drama SBS Trolley. 

Kim Sae Ron juga dikabarkan telah mengunjungi bisnis yang terkena dampak untuk memberi kompensasi secara finansial. 

Namun, pada November awal, Gold Medalist mengonfirmasi bahwa Kim Sae Ron bekerja paruh waktu di sebuah kafe karena kesulitan keuangan. Hal ini dikarenakan Kim Sae Ron dituntut untuk mengganti seluruh fasilitas umum yang ditabraknya saat itu

Editor: Adinda Salsa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar