Buaya Putih Bikin Geger

Rabu, 30 November 2022 08:00 WIB

Share
Ilustrasi Buaya Putih. (ist)
Ilustrasi Buaya Putih. (ist)

WARGA komplek di lingkungan tempat Erna tinggal sedang digegerkan isu kemunculan buaya putih. Dari cerita beberapa warga yang mengaku melihat , sosok itu memang mirip seekor buaya dan seluruh tubuh warnanya putih.

Sosok misterius tersebut sering kali menampakkan diri menjelang malam hari di sungai samping komplek perumahan. Sontak, berita cepat menyebar dan membuat geger seisi komplek.

Mendadak komplek perumahan Erna menjadi mencekam, terutama setiap menjelang malam hari. Nyaris tak ada warga yang keluar rumah , semua rumah memilih menutup pintu rapat rapat begitu petang menjelang.

"Ini beneran ada atau tidak sih bu, karena dari setiap warga yang mengaku melihat selalu ada embel embel 'katanya' . Sementara belum ada satupun yang menyebut pasti melihat dengan kepala sendiri," kata Nurdin suami Erna.  

"Dan anehnya lagi bu, belakangan ini di komplek kita sering ada yang kehilangan," tuturnya lagi.

Mendengar omongan suaminya, Erna berpikir sejenak. Dalam benaknya ia tak membantah ucapan suaminya tersebut.

"Bener juga kata laki gue, selama ini emamg belum ada yang bilang lihat langsung itu buaya putih," gumam Erna dalam hati. Sejurus kemudian, Erna membalas ucapan Nurdin.

"Mungkin ada baiknya pak kita ketemu pak RT dan RW bicarakan soal ini. Jangan jangan cerita ini cuma akal akalan pelaku yang sering beraksi di komplek kita ini," saran Erna.  Esoknya saran sang istri djalankan Nurdin sesuai dengan arahan Erna. (Yahya)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar