ADVERTISEMENT

Agensi Bantah Tudingan Arawinda Rebut Suami Orang

Selasa, 29 November 2022 21:30 WIB

Share
Kite Entertainment buka suara soal Arawinda yang dituding perebut suami orang. (Instagram/@arawindak)
Kite Entertainment buka suara soal Arawinda yang dituding perebut suami orang. (Instagram/@arawindak)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bahkan, pria itu menunjukan bekas cakaran dari istrinya ke Arawinda. Selain itu, ia juga mengaku bahwa sudah pisah rumah dengan istrinya dan keduanya bersepakat untuk menjalin hubungan secara terbuka, di mana hal tersebut membebaskan keduanya untuk mencari pasangan lain.

"Lalu pria tersebut mulai memberikan love boombing terhadap talent kami secara intens selama hampir dua minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat, dan emoji flowers, love, hug," ungap Kite Entertainment.

"Menyadari tindakan pria tersebut tidak benar karena masih berkeluarga, talent kami memberikan respon tegas bahwa dia hanya sebatas teman curhat dan mendukung keluarga pria tersebut supaya utuh kembali," sambungnya.

Namun, Kita Entertainment mengatakan bahwa penolakan Arawinda diabaikan oleh pria itu. Bahkan, pria itu mengundurkan diri dari pekerjaannya dan menyebut Arawinda yang menjadi penyebabnya. Sehingga, hal tersebut memunculkan rasa bersalah Arawinda.

"Pada saat pria itu mengundurkan diri dari tempat kerjanya dia bilang semua gara-gara talent kami, sehingga memunculkan rasa bersalah talent kami tanpa menyadari bahwa dia semakin dimanipulasi oleh pria tersebut," tutur Kite Entertainment.

Lebih lanjut, CEO Kite Entertainment telah berusaha untuk memisahkan Arawinda dengan pria itu dengan melakukan pertemuan dan memastikan apakah Arawinda turut andil untuk menggoda.

"Pada tanggal 23 Juni 2022 saya bertemu pria tersebut untuk konfrontasi tentang penyalahgunaan etika profesinya dan hari itu dia mengakui bahwa semua perhatian dan rayuan memang atas inisiatif dirinya," papar Kite Entertainment.

"Saat CEO kami meminta penegasan apakah ada bujukan, rayuan, ide atau inisiatif yang datangnya dari talent kami untuk menggoda pria tersebut, dia menjawab 'tidak ada'. Pria tersebut juga mengakui bahwa semua komunikasi dengan talent kami sudah berhenti sejak 25 Mei 2022, tetapi manipulasi yang dialami oleh talent kami tidak berhenti di dunia nyata, tapi terjadi di dunia maya," lanjutnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT