Laga Berlangsung Seru, Ghana Ungguli Korsel 3-2, Keduanya Masih Punya Peluang

Senin, 28 November 2022 22:13 WIB

Share
Pemain Ghana Muhammad Salisu saat membobol gawang Korea Selatan, dalam babak penyisihan Grup Piala Dunia Qatar. (Foto: Fifa.com)
Pemain Ghana Muhammad Salisu saat membobol gawang Korea Selatan, dalam babak penyisihan Grup Piala Dunia Qatar. (Foto: Fifa.com)

 

Ghana vs Korsel, 

Ghana, Korsel, Piala Dunia, 

Ghana vs Korsel berlangsung seru. Kedua tim saling jual beli serangan. Babak pertama Ghana unggul 2-0, tapi babak kedua Kosel menyamakan 2-2..Tapi Ghana menang.

QATAR - Laga Ghana vs Korsel berlangsung seru. Kedua tim saling jual beli serangan. Babak pertama Ghana unggul 2-0. Namun, tim ginseng seperti terlambat panas. Baru di babak kedua Korsel ngamuk bisa membuat imbang.

Laga ini memang seru.  Ini telah menjadi bagian yang baik dari sepak bola Piala Dunia Qatar, sejauh ini. Kedua tim mencoba menyerang dan menciptakan peluang.

Ghana bermain ketat dan menjaga pergerakan bintang Korsel Hyun Min Son setiap kali dia menguasai bola. Tampak Ghana sekuat mungkin menahan serangan Korea Selatan. Dan sukses, bahkan memimpin.
  

Ghana mencetak gol pertama melalui Salisu pada menit 13, dalam satu serangan yang cepat dan tak bisa dihalau pemain-pemain Korsel.

Berikutnya, Mohammed Kudus tampil membawa tambahan keunggulan beberapa menit kemudian. Pemain rambut kriwil ini dengan trengginas menyontek bola ke gawang Seunggyu. babak pertama berakhir 2-0 untuk Ghana.

Dibabak kedua, Korsel tampil menekan. Aksi ini berhasil mendapatkan hasil. Hanya dalam waktu 4 menit, Kosel mampu meningkatkan kepercayaan dengan terciptanya dua gol berturut-turut. babak kedua Kosel menyamakan 2-2/

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar