Piala Dunia 2022, Wali Kota dan Kapolres Jakarta Selatan Jagokan Tim Negara Ini

Kamis, 24 November 2022 14:58 WIB

Share
Kolase Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin dan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi. (Dok. Poskota dan Instagram @polisijaksel)
Kolase Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin dan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi. (Dok. Poskota dan Instagram @polisijaksel)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Jakarta Selatan dan Kapolres Jakarta Selatan punya pilihan negara sendiri untuk memilih dan mendukung jagoan Tim Nasional (Timnas) negara yang berkompetisi di Piala Dunia 2022.

Sepak bola memang digandrungi oleh masyarakat karena sedang demam kompetisi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemerintahan Kota Jakarta Selatan, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Kodim 05/04 Jakarta Selatan melakukan Nonton bareng (Nobar) bersama warga di Jakarta Selatan secara bergulir di setiap kecamatan.

Walikota Jakarta Selatan Munjirin mengatakan pihaknya menjagokan tiga Timnas dari negara Asia yakni Arab Saudi, Jepang dan Korea Selatan (Korsel).

“Arab Saudi, Jepang dan Korsel nih jagoan saya. Selain itu ada kami juga selingi jadwal nonton bareng di setiap kecamatan setiap harinya untuk pendekatan kepada masyarakat di Jakarta Selatan,” ucap Munjirin kepada Poskota.co.id Kamis (24/11/2022).

Sedangkan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi memilih tim negara yang diunggulkan juara Piala Dunia 2022.

Poskota TV

Sadis ! Kelompok Pemuda Nenteng Sajam dan Bacok Pengendara Motor di Kawasan Jagakarsa

“Saya Argentina, Terus setiap malam saya lakukan semua kapolsek saya juga jadi setiap malam ada 10 titik nonton bareng. Sekaligus Kampanye anti tawuran dan komitmen bersama masyarakat untuk pencegahan kejahatan,” kata Kombes Ade Ary secara terpisah. (*/Adji)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar