Profil Ansu Fati, Pemain Spanyol yang Sembuh dari Cedera Berkat Keyakinan Pada Islam

Kamis, 24 November 2022 14:39 WIB

Share
Ansu Fati (Foto: instagram/ansufati10.fans)
Ansu Fati (Foto: instagram/ansufati10.fans)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penggemar klub raksasa Catalonia FC Barcelona dan juga Timnas Spanyol mungkin tidak asing dengan sosok Ansu Fati. Seorang penyerang sayap kiri yang beragama Islam.

Dilansir dari Trends Wide pada Kamis (23/11/2022) Ansu Fati mengungkapkan bahwa ia dapat sembuh dari cedera salah satunya berkat keyakinan pada Islam. 

Sebelumnya, Ansu Fati sempat mengalami cedera serius pada tahun 2019, yang bahkan terjadi sebelum debutnya dengan FC Barcelona.

“Di tahun 2019, ketika sebelum melakukan debut dengan FC Barcelona, saya mengalami cedera yang sangat serius,” kata Fati, dilansir dari Trends Wide, Rabu (23/11/2022).

 

“Selama penyembuhan saya selalu menyertakan doa dan yakin terhadap keimanan yang saya miliki,”  lanjutnya.

Ansu Fati juga mengatakan mimpinya datang ke Barcelona untuk memenangkan banyak kompetisi, ia juga menyebut Ayahnya yang berjasa untuk karir tersebut.

“Ayah saya sudah membantu banyak hal dalam mencapai mimpi yang saya inginkan. Oleh karena itu saya tidak mau mengecewakannya dan saya datang ke klub ini (FC Barcelona) untuk memenangkan banyak hal.” lanjut pemain yang mendapat kewarganegaraan Spanyol melalui naturalisasi itu.

 

Profil Ansu Fati

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar