ADVERTISEMENT

Pihak TransJakarta Beri Tanggapan Terkait Sopirnyan yang Tewas di Ciracas Jaktim

Rabu, 23 November 2022 15:27 WIB

Share
Angkutan Transjakarta.
Angkutan Transjakarta.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pramudi atau sopir Tranjakarta tewas di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa, 22 November 2022 kemarin.

Sopir Tranjakarta itu bernama Randi Pramono,tewas ditusuk seseorang, namun belum diketahui penyebabnya. Kasunya masih diusut polisi.

Lantas, Pihak PT Transjakarta memberi tanggapan terkait tewasnya sopirnya di Ciracas tersebut. PT Transjakarta menjelaskan soal waktu kejadian penusukan sopir tersebut, 

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor menyampaikan rasa belasungkawanya atas meninggalnya Randi Pramono.

"TransJakarta akan menemui keluarga korban dan menyatakan duka cita serta termasuk yang tadi disebutkan," kata Anang di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Anang menegaskan, bahwa insiden penusukan sopir tersebut terjadi di luar pekerjaan, atau bukan waktu jam kerja.

"Jadi itu ketika beliau pulang dan ada kejadian kita belum bisa memprediksi atau mengambil kesimpulan apa yang terjadi," tuturnya. 

Anang juga menyampaikan, sopir TransJakarta yang tewas tersebut berasal dari mitra operator Mayasari Bakti. Dirinya belum tahu sejak kapan almarhum sudah bekerja menjadi pramudi atau sopir TransJakarta. 

"Kami belum dapat informasi dengan lengkap sudah berapa lama dan sebagainya," katanya. 

Lanjut, dikatakan Anang, saat ini pihaknya masih menunggu investigasi dari pihak kepolisian. "Kita masih tunggu laporan dari pihak kepolisian," kata dia.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT