Gempa Cianjur, Lesti Kejora Galang Donasi untuk Korban

Rabu, 23 November 2022 14:58 WIB

Share
Lesti Kejora buka donasi untuk korban gempa Cianjur. (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora buka donasi untuk korban gempa Cianjur. (Instagram/@lestykejora)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora menggalang donasi untuk korban gempa Cianjur. 

Lesti Kejora membuka donasi melalui kitabisa.com dan membagikan di Instagram Stories pribadinya, Rabu (23/11/2022). Pada unggahannya, Lesti Kejora mengajak para pengikut Instagramnya berdonasi untuk meringankan warga yang terdampak dengan musibah tersebut.

"Bismillah ya, kak. Insya Allah meringankan warga yang terdampak di sana," tulis Lesti Kejora dalam Instagram Stories miliknya.

Selain itu, Lesti Kejora juga mengunggah video yang menyatakan agar warga yang terdampak gempa diberi kekuatan dan kesabaran.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Lesti. Untuk teman-teman semuanya mari kita support dan bantu saudara-saudara kita di Cianjur. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi dan keluarga yang ada di sana diberi kekuatan dan kesabaran," ujar Lesti Kejora.

Hingga saat ini, donasi yang ditarget sebesar Rp300 juta selama tujuh hari sudah mencapai lebih dari Rp100 juta .

Seperti yang diketahui, gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022) memakan banyak korban hingga kerusakan. 

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), korban jiwa mencapai 265 orang per Selasa, (22/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar