ADVERTISEMENT

Nah ini Dia: Kencing Saja Belum Lempeng, Remaja Kelonan Sama Janda

Rabu, 23 November 2022 05:44 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ibarat kata kencing saja belum lempeng, Nurman, 18, sudah berani pacaran dengan janda Nafsiah, 35. Beberapa hari  lalu dia digerebek warga saat berhubungan intim bak suami istri.

Polisi masih mendalami laporan warga, sebab informasinya masih simpang siur. Katanya di dalam kamar, katanya belakang rumah. Mana yang benar?

Cowok cenderung mencari pacar lebih muda darinya. Jika lebih tua paling 2-3 tahun selisih umurnya. Bila terpaut sampai 17 tahun, boleh dicurigai cowok itu pecinta benda purbakala atau kolektor barang antik.

Dia hanya berfikir masa kini, bukan bagaimana nanti. Sekian puluh tahun kemudian, ketika cowoknya masih rosa-rosa macam Mbah Marijan, istri sudah jompo dan kentut melulu.

 

Nurman adalah salah satu cowok dari Gowa (Sulsel) yang kelewat berani. Kencing saja belum lempeng kok naksir janda Nafsiah yang terpaut lebih tua 17 taun. Itu artinya, ketika Nafsiah sudah gadis usia 17 tahunan, Nurman baru dilahirkan, digendong-gendong sama emaknya.

“Timang-timang anaku sayang…..!” kata siemak menina bobokkan si Nurman.\

Dan 18 tahun kemudian, Tuhan memberi jalan dia kenal dengan  janda Nafsiah yang lumayan cantik. Anehnya, meski tahu si cowok kencing saja belum lempeng, ketika ada tanda-tanda anak muda itu menaksir dirinya, dikasih lampu hijau.

 

Dia diberi kesempatan naik ranjang dan berhubungan intim bak suami istri. Bagi Nurman, ini pengalaman baru. Tapi bagi Nafsiah, yah……sekedar pengobat sepi, ketimbang gatel harus beli salep 88.

Tapi sial, baru kali kencan, sudah ketahuan warga. Mereka digerebek dan diserahkan ke Polres Gowa. Polisi masih mendalaminya, karena informasinya kurang lengkap dan akurat. Katanya mereka sudah main di ranjang,  tapi ada yang bilang baru pemanasan di ruang belakang.

Pemanasannya pakai kompor gas melon 3 Kg? (GTS)

 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT