Bupati Anne Pastikan Keluarganya di Cianjur Selamat

Rabu, 23 November 2022 05:10 WIB

Share
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika seusai menjalani sidang gugat cerai di Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu (16/11/2022).
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika seusai menjalani sidang gugat cerai di Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu (16/11/2022).

PURWAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memastikan seluruh anggota keluarga di Cianjur selamat dari bencana gempa bumi 5,6 SR dua hari lalu. Bupati  Anne telah menghubungi keluarga di Cianjur, langsung pasca gempa..

" Alhamdulillah keluarga saya di Kampung Maleber, Cikalongkulon, Cianjur aman. Pasca gempa, kemarin saya langsung menghubungi keluarga di Cianjur," ujar Bupati Anne kepada awak media, Selasa (22/11/2022).

Bupati Anne menyampaikan duka cita atas bencana gempa di tanah kelahirannya. Anne juga memastikan telah mengirimkan empat regu relawan ke Cianjur sambil membawa bantuan sembako dan obat obatan. 

"Empat regu rescue itu terdiri 2 regu BPBD, 1 regu Damkar dan 1 regu PMI," ungkapnya

Bupati Anne terlahir dan besar di Cianjur. Selepas SMA, Anne diboyong pamannya Bunyamin Dudih yang menjabat Bupati Purwakarta periode tahun 2000an.

Anne kemudian mengikuti ajang mojang jajaka di Purwakarta. Keberadaan dara cantik asal kota Tauco itu kemudian dilirik Dedi Mulyadi, yang kala itu menjabat Ketua Komisi E DPRD Purwakarta. 

Politisi Golkar itu pun akhirnya menikahi Anne, mendampingi Dedi Mulyadi diparuh pertama menjabat Wakil Bupati hingga 2 periode masa kepemimpinan Dedi sebagai Bupati Purwakarta. (dadan)

Sekda Purwakarta Norman Nugraha melepas relawan untuk membantu korban gempa di Cianjur.(ist)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar