ADVERTISEMENT

Ronaldo: Saya ingin Jadi Orang yang Sekakmat Messi

Selasa, 22 November 2022 13:06 WIB

Share
Cristiano Ronaldo (foto: twitter/selecaoportugal)
Cristiano Ronaldo (foto: twitter/selecaoportugal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

QATAR - Piala Dunia 2022 di Qatar masih akan disuguhi aksi mega bintang sepak bola  Lionel Messi dan  Cristiano Ronaldo. Bagi keduanya, Piala Dunia kali ini sebagai ajang pembuktian, karena dua-duanya sudah berumur untuk ukuran pemain.

Cristiano Ronaldo mungkin menjadi salah satu bintang terbesar di Piala Dunia 2022 di Qatar, tetapi kapten Portugal itu menjadi berita utama karena aksinya di luar lapangan dalam beberapa pekan terakhir.

Striker itu mengambil bagian dalam wawancara eksplosif dengan jurnalis Inggris Piers Morgan, mengkritik keras klubnya saat ini Manchester United dengan banyak yang percaya dia telah memutuskan hubungan dengan klub untuk selamanya.

Salah satu dampak dari wawancara tersebut diduga keretakan dengan sesama pemain United Bruno Fernandes. Namun, Ronaldo tampil di luar jadwal pada konferensi pers Portugal untuk menjernihkan suasana. "Waktu selalu waktu," kata Ronaldo.

"Terkadang Anda menulis kebenaran, terkadang Anda menulis kebohongan. Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain. Saya berbicara ketika saya mau," kata Ronaldo.

"Semua orang tahu siapa saya, apa yang saya yakini. Saya berbicara kapan pun saya mau, saya kebal peluru."

Setelah berada di bangku cadangan untuk sebagian besar musim di Man United, performa Ronaldo dipandangmenurun, namun sang striker mengatakan tidak ada masalah seperti itu. Kini ia merasa sudah pulih, dan siap berkiprah, bahkan melawan Messi.

"Saya sudah pulih, saya merasa siap memulai Piala Dunia dengan cara terbaik dan mencapai tujuan," lanjut Ronaldo.

"Kenangan saya bagus dan yang lain tidak begitu bagus, tapi seperti semua hal dalam hidup. Piala Dunia adalah sesuatu yang berbeda. Dunia berhenti. Semua orang ingin melihat Anda bermain dan berbicara tentang kompetisi."

Juga, Cristiano Ronaldo menyatakan ingin menskakmatkan Lionel Messi di lapangan permainan setelah mengalahkannya dalam pertandingan catur persahabatan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT