ADVERTISEMENT

Diduga Konsumsi Sabu, Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Ditangkap, Polisi juga Amankan 5 Pria Usai Pesta Sabu

Selasa, 22 November 2022 11:33 WIB

Share
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Didik TM.(Ist)
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Didik TM.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Unit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara l mengamankan 5 pria yang sedang pesta narkoba di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. 

Adapun ke 5 tersebut berinisial A (19), AL (27), FD (26), AL (30), AI (26) . Pelaku ditangkap pada hari,Jumat(18/11/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara,Iptu Didik Tri Maryanto menjelaskan berdasarkan laporan,  dari 5 pria yang diamankan oleh anggota Unit Reskrim Kepulauan Seribu Utara, 4 diantaranya positif menggunakan sabu.

“Benar empat dari lima orang tersebut yakni AL, FD, AL, AI diketahui positif menggunakan sabu berdasarkan hasil cek urine dan mengakui telah mengkonsumsi sabu secara bersamaan,” ucapnya pada hari,Selasa(22/11/2022).

Ke lima tersangka tersebut mendapatkan barang haram narkotika jenis sabu dari seorang pria berinisial S (27).

“Barang tersebut di dapatkan dari S yang merupakan PJLP SDA Kabupaten Kepulauan Seribu,setelah dilakukan pengejaran dan berhasil kami tangkap,” jelasnya.

Didik menerangkan dari tersangka S diamankan Narkotika jenis sabu seberat 0,12 gram.

“Dari S kami menemukan barang bukti sabu-sabu dengan berat 0,12 gram. Kemudian mendapatkan informasi bahwa S mendapatkan sabu tersebut dari NF (33) yang merupakan PJLP Satpol PP Kabupaten Kepulauan Seribu” jelasnya.

Saat meringkus NF, polisi menemukan lagi barang bukti berupa dua klip plastik berisi sabu-sabu dengan berat 1,38 gram.

“Setelah meringkus NF, polisi menemukan lagi barang bukti berupa dua klip plastik berisi sabu-sabu dengan berat 1,38 gram. Dari keterangannya, NF mengaku sempat mengkonsumsi sabu bersama MJ (35), anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Utara” ujarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT