Pasar Murah di Jakarta Barat Diserbu Warga, Pj Gubernur Heru Minta Bahan Pangan Ditambah Satu Truk
Senin, 21 November 2022 18:30 WIB
Share
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat meninjau lokasi pasar murah di Kantor Kelurahan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meninjau operasi pasar murah berkualitas di Halaman Kantor Kelurahan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Senin 21 November 2022.

Peninjauan tersebut dilakukan setelah dirinya mengunjungi kantor Walikota Jakarta Barat. Dia kemudian langsung bergegas ke lokasi pasar murah untuk melihat situasi di sana.

"Saya tanya ke pak Walikota, ada pangan murah dari Food Station di mana? Dia bilang di kantor Kelurahan Kota Bambu Utara. Ya udah saya langsung bergegas" ujarnya kepada wartawan. 

Heru menyebut, dalam peninjauan yang dilakukan, banyak masyarakat yang berbondong datang untuk berbelanja di pangan murah tersebut.

Karena antusias masyarakat yang cukup tinggi, pihaknya bahkan memerintahkan Kelurahan untuk satu truk pangan dari Food Station Tjipinang Jaya tersebut.

"Ini hanya ada satu truk jadi saya minta ditambah lagi satu truk. Saya lihat warga sangat antusias," katanya.

Lurah Kota Bambu Utara, Imbang Santosa menambahkan pihaknya sudah meminta PT Food Station untuk mengirimkan 400 box lagi atau satu truk bahan pangan untuk operasi pasar murah berkualitas.

"Sudah saya mintakan dan sedang dalam perjalanan kesini," imbuhnya. 

Terpisah, Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko menambahkan, harga oeprasi pasar murah berkualitas ini dipastikan lebih murah dibandingkan belanja di pasar tradisional.

Saking murahnya, pangan murah tersebut sampai diburu warga. Bahkan sudah mobil ke tiga yang datang untuk menyetok pangan di pasar murah tersebut.

Halaman
1 2
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Cahyono
Sumber: -