Liverpool Kirim Tim untuk Pantau Nico Williams di Piala Dunia Qatar 2022

Sabtu, 19 November 2022 19:50 WIB

Share
Nico Williams (Foto: instagram/nicolas_williams9)
Nico Williams (Foto: instagram/nicolas_williams9)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Klub raksasa Inggris, Liverpool FC dikabarkan mengirim tim untuk memantau penyerang Atletic Bilbao dan Timnas Spanyol Nico Williams. The Reds dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 20 tahun itu.

Dilansir dari Caughtoffside.com, pelatih Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan telah menginstruksikan klub untuk memantau Nico Williams. 

Kontrak Nico Williams dengan Atletic Bilbao sendiri dikaabarkan akan berakhir pada musim panas 2024, yang menjadi peluang bagi Liverpool untuk mendatangkannya ke Anfield.

 

Nico Williams menikmati musim yang bagus di La Liga musim ini dan membuatnya jadi bagian dari skuad Piala Dunia Timnas Spanyol besutan Luis Enrique.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak empat gol dan membuat empat assist dalam 15 pertandingan yang dia mainkan. Laporan menyebutkan penampilannya telah menarik perhatian banyak klub Eropa.

Di sisi lain, meski penguatan di area lain di lapangan cenderung menjadi prioritas, Liverpool terus dikaitkan dengan setidaknya satu tambahan pemain ofensif. Jurgen Klopp juga dikabarkan telah memberitahu manajemen Liverpool bahwa ia tertarik dengan Nico Williams.

Nico Williams juga tampil di masing-masing dari 14 pertandingan liga klub, 13 pertandingan di antaranya sebagai starter. 

 

Meski demikian, ia adalah pemain yang paling tidak berpengalaman dalam skuad Luis Enrique untuk turnamen di Qatar. Nico Williams hanya melakukan debutnya di pertandingan UEFA Nations League bulan September.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar