ADVERTISEMENT

Liverpool Tertarik Rekrut Striker Napoli yang Dibeli 70 Juta Poundsterling, Saingan dengan Manchester United

Sabtu, 12 November 2022 22:16 WIB

Share
Jurgen Klopp (foto: twitter/@standred_1892)
Jurgen Klopp (foto: twitter/@standred_1892)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Liverpool dikabarkan tertarik untuk rekrut striker Napoli, Victor Osimhen yang dibeli dari Ligue 1 seharga 70 juta poundsterling.

Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (12/11/2022), selain Liverpool, Victor Osimhen juga menjadi target rival utamanya di Premier League Manchester United.

Sebelumnya Liverpool telah membuat tambahan besar di lini depan dengan mendatangkan Darwin Nunez di jendela transfer musim panas lalu. The Reds menggelontorkan dana 64 juta poundsterling untuk merekrut striker Uruguay itu dari Benfica.

 

Meski demikian, tampaknya skuad Jurgen Klopp tertarik untuk menambah lini depannya di musim panas mendatang. Sebab diketahui, penyerang Brazil Roberto Firmino kontraknya di Anfield akan berakhir pada akhir musim nanti.

Saat ini klub asal Merseyside itu tengah mengawasi Osimhen. Striker Nigeria tersebut tentu saja tidak akan dilepas dengan murah lantaran Napoli mengontraknya dari Lille pada musim panas 2020 seharga 70 juta poundsterling.

Osimhen saat ini sedang panas-panasnya bermain untuk Napoli sejak dua tahun lalu. Dari 75 penampilan di semua kompetisi untuk klub, pemain Nigeria itu telah mencetak 37 gol dan 12 assist.

 

Selain itu, Osimhen juga terbukti menjadi bagian integral bagi skuad Napoli dalam memburu gelar Serie A. Ia telah mebobol gawang lawannya sebanyak delapan kali dan memberi tiga assist dalam 10 pertandingan terakhirnya di liga.

Tampaknya Liverpool ingin menambahkannya ke barisan mereka menjelang musim 2023-24.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT