ADVERTISEMENT

Lee Seung Gi Minta Transparansi Bayaran ke Manajemen, Hook Entertainment Angkat Bicara

Jumat, 18 November 2022 22:20 WIB

Share
Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)
Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Lee Seung Gi dikabarkan meminta transparasi penghasilan dan pembayaran kepada Hook Entertainment, selaku agensi yang menaunginya. 

Menanggapi kabar tersebut, Hook Entertainment membuat pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa telah menerima surat permintaan dari Lee Seung Gi.

"Halo. Ini Hook Entertainment. Kami ingin mengatasi masalah terkait laporan berita bahwa bintang agensi kami Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke Hook Entertainment," kata Hook Entertainment sebagaimana dikutip dari Soompi, Jumat (18/11/2022).

“Hook Entertainment telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi dan sedang meninjau data terkait dan menyiapkan tanggapan yang sesuai," sambungnya.

Hook Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya sedang menyelesaikan masalahnya dengan Lee Seung Gi secara damai.

"Hook Entertainment bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secara damai tanpa ada kesalahpahaman antara kedua belah pihak," ungkap Hook Entertainment.

Lebih lanjut, Hook Entertainment juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menjelaskan secara rinci mengenai masalah yang sedang dihadapinya.

Menurutnya, sulit untuk mengungkapkan tentang masalah yang sedang terjadi.

"Selain itu, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami karena tidak dapat menjelaskan posisi kami atas serangkaian insiden yang dilaporkan di media terkait dengan Hook Entertainment," tutur Hook Entertainment.

"Karena keseriusan masalah yang diangkat, saat ini sulit untuk mengatakan apa pun tentang masalah tersebut dan setelah situasinya diselesaikan sampai batas tertentu, kami akan merilis pernyataan resmi tentang masalah terkait," imbuhnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT