ADVERTISEMENT

Nah ini Dia: Masuk Rumah Mau Ambil Uang Dikira Mengencani Bini Orang

Kamis, 17 November 2022 05:30 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Untungnya Marsiah, 43, ikhlas dan ridla saja diajak hidup miskin bersama Maknun. Padahal selama jadi bini pekerja serabutan ini, dia lebih banyak terima pasokan bonggol ketimbang benggol.

Karena penghasilan suami tak bisa diandalkan, makanya da ikut ceceker (usaha) menjadi penjual goreng-gorengan, dari pisang, ubi sampai tempe. Yang tak mau bagi bini Maknun adalah, menggoreng isyu.

Seperti yang terjadi beberapa hari lalu, Marsiah berjualan goreng-gorengan keliling pada tukang yang sedang mengerjakan rumah orang. Adalah Mbah Saidun, salah satu tukang yang kepengin beli pisang goreng Marsiah. Maka dia masuk ke dalam rumah dan diikuti oleh si pedagang gorengan.

Di luar sana, ternyata Maknun melihat adegan itu. Dikiranya istri masuk ke rumah mau diajak mesum. Langsung saja dia bergegas masuk ke dalam, dan tanpa klarifikasi dan tabayun langsung saja main pukul, pletak, pletak.

Mbah Saidun yang sedang mau ambil uang di dompet langsung saja terjengkang, setelah  kena swing dan jam tidak kurang dari 3 kali. Untung saja Marsiah segera menahan tindakan suami.

Aku cuma mau ambil uang ke rumah, bukan ngajak mesum istrimu. Aku sudah tua, nggak mikir begituan….”, kata Mbah Saidun dengan kata-kata terputus. Gara-gara pukulan itu telinganya jadi sakit, sementara kepala benjol-benjol tak beraturan. Maknun pun dilaporkan ke Polres Cirebon dan ditangkap.

Telinga terganggu ya Mbah? Nggak dapat uang denger dong! (GTS)
 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT