ADVERTISEMENT

Tanggapi Hasto yang Sebut Projo Berubah Tegantung Arah Angin, Budi Arie Bilang Ikuti Arahan Jokowi

Sabtu, 12 November 2022 17:01 WIB

Share
Ketua Relawan Projo, Budi Arie Setiadi, (paling kanan) saat bersama Jokowi. (foto: ist)
Ketua Relawan Projo, Budi Arie Setiadi, (paling kanan) saat bersama Jokowi. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Ketua Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menanggapi pernyataan Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP, yang mengatakan relawan Projo bisa berubah tergantung arah angin.

Menurut Budi Arie menyatakan, Projo bukan tergantung angin, tetap mengikuti arahan Jokowi. "Semua orang boleh berpendapat. Kita ikuti arahan Pak Jokowi, bukan arah angin," kata Budi Arie di Makassar, Sabtu (11/12).

Budi Arie menjelaskan Projo mengadakan Musyawarah Rakyat (Musra) keenam dengan 18 kelompok relawan Jokowi, termasuk di Makassar, Sulawesi Selatan, untuk menjaring keinginan masyarakat  soal harapan untuk memimpin rakyat di masa depan.

"Komunikasi dengan nomor masih terus berjalan. Semua berkat Musra sebagai forum rakyat, akar rumput," katanya.

Meski Projo sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Budi Arie menegaskan pihaknya masih berhubungan dengan tokoh atau partai lain.

"Kami bertemu dengan semua tokoh dan partai. Pak Jokowi memberikan harapan yang sama. Pak Prabowo adalah salah satu orang yang tidak bisa diabaikan, beliau juga berpengalaman dalam hal waktu dan waktu terbang. Menjadi presiden itu tidak mudah," katanya.

Menurut Budi Aie, hasil Musra yang sudah digelar di enam kota itu tidak dipersempit menjadi satu nama. Sejauh ini, Projo dan 18 kelompok relawan Jokowi telah bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto.

Usai bertemu dengan Prabowo, Projo mengaku akan mengikuti arahan Jokowi untuk menentukan siapa yang akan memenangkan dukungan capres pada Pilpres 2024 mendatang. Budi menegaskan, jika arahan Jokowi mendukung citra Menhan, pihaknya akan mendukung Prabowo.

Sebelumnya, Hasto PDIP menanggapi latihan Relawan Projo dengan 18 Relawan Jokowi yang mencari 2024 calon presiden dari beberapa parpol senior serta 18 Relawan Jokowi.

"Respon saya kalau relawan (Projo) cair bisa berubah-ubah tergantung arah angin," kata Hasto dalam keterangannya, Jumat (11/11).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT