ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia: Setelah Sukses Jadi Pejabat Tega Menggugat Cerai

Kamis, 10 November 2022 07:17 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DENGAR kabar mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi digugat cerai istrinya yang Bupati Purwakarta, publik pun kaget. Dosa apa Kang Dedi? Sosok yang begitu menginspirasi dalam chanel Youtubnya, ternyata rumah tangganya bermasalah. Banyak yang bertanya, setelah sukses jadi bupati kok istrinya tega menggugat cerai.

Siapa tak kenal dengan Kang Dedi, mantan Bupati Purwakarta yang kini jadi anggota DPR? Dia pernah bersama Dedy Mizwar mencoba meraih Jabar-1. Tapi karena Golkar salah pasang, mestinya yang Cagub Kang Dedi bukan Dedy Mizwar yang hanya ahli main sinetron, ya kalah! Namun setelah di Senayan dan tayangan KDM Chanel Youtubnya ditonton jutaan orang, namanya kondang tak hanya di Indonesia.

Hampir setiap tayangannya selalu menginspirasi, menolong orang miskin. Karena itulah dia selalu bagi-bagi uang bak Sultan Harun Alrasyid dari Bagdad. Uang dari adsense Youtublah yang dibagikan, sebab gajinya sebagai anggota DPR di Komisi IV sudah lebih dari cukup.

Tiba-tiba terbetik berita, Kang Dedi digugat cerai istrinya, Anne Ratna Mustika yang menjadi penerusnya sebagai Bupati Purwakarta. Alasan cerainya pun sangat misterius dan tersamar. Bu Bupati enggan menjelaskan, kecuali hanya mengatakan, “mengacu pada hak-hak saya sebagai istri sesuai syariat Islam. Saya kan orang Islam. Dan semua alasanya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan syariaat Islam.

 Ini kan jawaban yang masih diliputi teka-teki. Kalau TTS sih masih ada hadiahnya, lha kalau ini? Mau tanya langsung pada Bu Bupati, percuma! Namanya juga teka-teki, kan keputusan dewan juri tak bisa digugat. Akhirnya publik hanya bisa menyalahkan Anne. “Dia bisa jadi bupati karena istri Kang Dedi yang sukses 2 periode membangun Purwakarta. Coba kalau dia bukan istri Kang Dedi, mustakhil kepilih.”

Uniknya ketika rumah tangganya di bibir jurang Kang Dedi asyik saja dalam kegiatan KDM Chanel. Bahkan ketika ada sidang di Pengadilan Agama Purwakarta, dia memilih tidak hadir. Dia tenggelam dalam syuting liputan menolong kurban banjir. Ada juga tayangan mengejutkan yang selama ini tak pernah diperkirakan orang, termasuk anak sulung Kang Dedi sendiri.

Lewat KDM Chanel Kang Dedi membuka rahasia keluarga yang 23 tahun di pendamnya. Di sebuah makam dengan pusara bertuliskan: Sri Mulyawati, Kang Dedi menjelaskan pada anak sulungnya, Ahmad Maulana, bahwa inilah makam ibunya yang sebenarnya. Almarhumah meninggal tahun 2000, 3 bulan setelah melahirkan putra pertamanya.

Kini Kang Dedi sudah menyandang status duda. Tapi sepanjang masih hanya talak satu, masih ada pintu untuk rujuk kembali. Semoga Bu Bupati dibukakan pintu hatinya kembali. Cerai adalah perbuatan halal yang dibenci Allah Swt.

Pindang asin disimpan dalam periuk, ketimbang kawin lebih baik rujuk! (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT