Terkuak, ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sebut Brigadir J Tempramental

Rabu, 9 November 2022 18:06 WIB

Share
Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Susi. (wanto)
Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Susi. (wanto)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Asisten Rumah Tangga (ART) mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Susi, mengklaim sosok Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sebagai sosok yang tempramental.

Pernyataan itu disampaikan Susi saat ditanya mengenai sosok Brigadir J selama bekerja di rumah Ferdy Sambo.

"Kalau menurut saya, (Yosua) suka marah-marah, apa sih namanya, tempramental," ujar Susi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Selain itu, Brigadir J disebut kerap menunda pekerjaan.

Bahkan, kerap menggerutu bila diminta pertolongan.

"Kalau saya minta tolong untuk belanjaan dia selalu menunda begitu, terus kalau dipanggil ibu selalu lama terus kadang ngedumel gitu, ‘apasih bi, apa lagi’, oh maaf dicariin ibu," ungkap Susi.

“Ngedumel? Kalau yang lain-lain seperti itu?” tanya jaksa.

“Kalau seperti itu saya tidak tahu yang lain-lain,” jawab Susi.

Tidak hanya itu, Susi juga memberikan kesaksian soal keadaan di rumah Magelang atau lokasi di mana terjadi dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Susi menyebutkan kala itu dirinya berada di depan kamar mandi, usai Kuat Ma'ruf, sopir dari Ferdy Sambo-Putri menegur Brigadir J karena telah melakukan pelecehan kepada Putri. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar