ADVERTISEMENT

Warga Arab Saudi Bergembira Merayakan Halloween

Senin, 31 Oktober 2022 13:00 WIB

Share
Pesta kostum
Pesta kostum "Akhir Pekan Menakutkan" di Boulevard Riyadh Arab Saudi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Mereka menciptakan latar belakang di balik kostum mereka dan tiba di Boulevard tepat waktu untuk pesta kostum terbesar di kota tersebut.

Alharbi menggendong seorang anggota keluarga berusia dua tahun yang berpakaian seperti penyihir yang bermain-main mengucapkan mantra kegilaan pada anggota keluarga lainnya.

Ini juga pertama kalinya keluarga tersebut merayakan Halloween.

Di dekatnya, penyihir lain duduk dengan rambut merah beludru dan topi pesta. Dia ditemani temannya yang berpakaian seperti Catwoman. Mereka duduk di trotoar, melengkapi kostum dengan tato temporer, dan menceritakan pengalaman mereka.

“Saya mencoba membuat campuran perhiasan dan tato eyeliner. Saya pikir makeup juga menginspirasi saya. Ini pertama kalinya saya merayakan Halloween. Tahun lalu saya melewatkan tanggalnya jadi saya tidak akan melewatkannya kali ini, ”kata penyihir tersebut, Ameera.

Pasangan ini menambahkan bahwa acara tersebut adalah kesempatan yang bagus untuk mengungkapkan kreativitas mereka dan merayakannya dengan warga Arab Saudi. Keduanya bekerja di rumah sakit dan mengatakan bahwa berdandan adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres dan bersenang-senang.

“Saya mendukungnya. Ada energi di dalam diri kita. Kita harus mengeluarkannya. Perayaan ini adalah tempat untuk menyalurkan energi ini. Jika ada seseorang yang benar-benar kreatif dan berbakat, memiliki imajinasi yang jelas, mereka dapat mengeluarkannya akhir-akhir ini. Misalnya melalui menggambar atau rias sinematik,” kata Ameera.

Peserta lain, Abdulaziz bin Khaled, memutuskan untuk mewakili kecintaannya pada film-film Barat dan zombie berdarah. Dia menggabungkan keduanya saat berpakaian seperti koboi yang membusuk dengan membawa tanda bertuliskan,"Hati-hati Ini Zombie."

Bin Khaled mengatakan,“Itu jenis film favorit saya. Koboi, perang Amerika, film horor, dan Barat. Saya suka film Denzel Washington The Magnificent Seven.”

“Ini adalah acara kostum kedua yang mereka adakan di Boulevard. Ini benar-benar hebat dan semua laki-laki dan perempuan muda keluar dengan kostum yang luar biasa. Semua orang menciptakan hal-hal keren yang terinspirasi film dan horor, dan lainnya. Sangat bagus bahwa kita bisa melihat ini selama Musim Riyadh,” tambahnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT