Cabuli Siswi SD saat Pemanasan, Guru Beladiri di Bogor Ditangkap Polisi

Senin, 24 Oktober 2022 13:11 WIB

Share
Ilustrasi pencabulan. (foto: ist)
Ilustrasi pencabulan. (foto: ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Guru beladiri berinisial FKA, diduga telah mencabuli siswi SD di wilayah Kota Bogor. Pelaku sudah diamankan polisi di Polresta Bogor Kota.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto, mengatakan kasus ini bermula dari adanya laporan dugaan pencabulan oleh guru ektrakulikuler salah satu sekolah pada Jumat 21 Oktober 2022.

"Hari Jumat kemarin ada laporan terkait dengan laporan perbuatan cabul salah satu guru ekskul," kata Dhoni kepada wartawan, Senin 24 Oktober 2022.

Dari situ, pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hasilnya, polisi menetapakan FKA sebagai tersangka dan ditahan di Polresta Bogor Kota.

"Kami melakukan proses penyelidikan dan penyidikan, akhirnya menetapkan satu orang tersangka yaitu guru ekskul beladiri tersebut yakni inisialnya FKA. Saat ini sudah kami lakukan penahanan," jelasnya. 

Adapun modusnya, ketika pelaku sedang melakukan pemanasan bersama para muridnya. Pelaku menghampiri korban yang masih duduk di bangku SD dan memegang bagian kemaluannya. 

"Awalnya melakukan pemanasan terhadap para peserta atau para siswa ekskul. Saat pemanasan, guru mendatangi salah satu korban kemudian sempat memegang kemaluan dari korban," bebernya. 

Berdasarkan keterangan, aksinya itu baru dilakukan satu kali. Tetapi, polisi masih melakukan pendalaman ada tidaknya korban lain dari guru tersebut. 

"Sampai saat ini masih proses penyelidikan. Kami mendapatkan petunjuk CCTV yang memang memperlihatkan perbuatan tersangka terhadap satu orang korban sementara," pungkasnya. (panca)

Editor: Cahyono
Contributor: Panca Aji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar