ADVERTISEMENT

Ronaldo Melunak ke Ten Hag Usai Tak Dipasang Saat Man United Ditahan Chelsea

Minggu, 23 Oktober 2022 13:31 WIB

Share
Cristiano Ronaldo dan pelatih Manchester united Erik ten Hag. (foto: mirror)
Cristiano Ronaldo dan pelatih Manchester united Erik ten Hag. (foto: mirror)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS -  Cristiano Ronaldo memancing keributan dengan pelatih Manchester United Erik ten Hag tengah pekan lalu, setelah dirinya ngeloyor keluar arena dari bench (bangku cadangan) karena dirinya tidak dimainkan.

Buntutnya, Ronaldo kembali kehilangan tempat untuk main saat Man United tandang ke kandang Chelsea. Laga itu sendiri berakhir seri secara dramatis, setelah Setan Merah tertinggal 1-0 dari Chelsea. Adalah Casemiro yang menjadi pahlawan, dia mencetak gol penyeimbang di masa injury time. 

Lantas, kini apa yang dikatakan Cristiano Ronaldo kepada Erik ten Hag tentang masa depan Man Utd setelah keributan di tengah pekan. Ternyata, Ronaldo melunak kepada Ten Hag. 

Cristiano Ronaldo awal pekan ini, sebenarnya ingin melihat dia didenda dan kehilangan tempatnya di skuad Manchester United untuk menghadapi Chelsea.

Lantas, Ronaldo melunak, dan memberi tahu bos Manchester United Erik ten Hag bahwa dia ingin berjuang untuk tempatnya dan meningkatkan tingkat kebugarannya setelah pertengkaran tengah pekan mereka.

Pemain asal Portugal itu melakukan kesalahan dengan menolak masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Tottenham pada hari Rabu dan kemudian menuju ruang ganti sebelum peluit akhir dibunyikan.

Striker itu dikeluarkan dari skuad United untuk perjalanan ke Chelsea kemarin dan diasingkan untuk berlatih sendiri.

Tapi sekarang Ronaldo telah memberi tahu bosnya bahwa dia ingin menundukkan kepalanya, ia melunka, dan kembali ke grup dalam langkah yang cocok untuk pemain dan United.

Ronaldo sendiri sangat ingin tiba di Piala Dunia dengan Portugal bulan depan dalam kondisi puncak dan dia tahu dia tidak akan mencapai itu jika dia berlatih sendiri.

Striker itu tidak dipasang saat Man United ditahan Chelsea. Adalah sundulan Casemiro menyelamatkan satu poin melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu malam.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT