ADVERTISEMENT

Kecewa Diputuskan Kekasih Malah jadi Youtuber Cabul

Kamis, 20 Oktober 2022 05:28 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Tapi dengan pedenya diajak berhubungan intim, padahal belum jadi suami istri. Tapi kata Gandung, jaman sekarang kasih “DP”saat pacaran itu sudah biasa. Cuma di Jakarta ada DP nol rupiah, itupun hanya untuk rumah a la Gubernur seiman dan santun.

Kenapa Mulyanti meninggalkan mitra koalisinya sebelum 2024? Ya karena status sosial Gandung hanya penjual nasi bebek. Ketika ada tokoh alternatip yang serba menjanjikan, langsung saja Gandung ditinggalkan. Apa lagi doi juga siap menerima dirinya apa adanya, meski ibarat mesin sudah dol.

Sebetulnya Gandung ingin klarifikasi kenapa cintanya diputus begitu saja. Kok kaya PT Telkom saja, tanggal 20 belum bayar langsung sambungan telpon dibikin tulalit alias diputus.

Celakanya Mulyanti tak mau menanggapi. WA-nya tak dijawab, ditelpon juga tak diangkat.

Sikap Mulyanti menjadikan Gandung dendam. Dia ingat punya beberapa rekaman video saat berhubungan intim dengan si dia. Gambar porno itu langsung disebar lewat medsos, bahkan Youtube dan Tiktok.

Yang dikirimi bukan saja Mulyanti, tapi juga kekasihnya, orangtua mantan doi, kakak, adik, Oom dan Pakde, bahkan RT dan pak RW. Bukan itu saja, kantor tempat Mulyanti kerja juga dikirimi.

Saking malunya, Mulyanti memilih keluar dari perusahaan. Tapi dia kemudian mengadu ke Polsek  Pungging, dan Gandung pun ditangkap.

Dalam pemeriksaan dia mengaku jadi “youtuber” amatiran karena sakit hati diputus cintanya oleh Mulyanti. Target dia, Mulyanti jadi trending topic dan dibikin malu  sampai jagad maya.

Youtuber sinting, gambar begituan kok diposting. (GTS)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT