ADVERTISEMENT

Usai Ambil Rapor, Seorang Ibu Nekat Loncat ke Kali Bersama Anaknya di Karang Tengah

Senin, 17 Oktober 2022 05:41 WIB

Share
Ilustrasi tewas tercebur. (ist)
Ilustrasi tewas tercebur. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengambang di Kali Greenlake City, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Jana, membenarkan hal tersebut. Dimana, korban ditemukan pukul 12.00 WIB. 

"Iya betul ada penemuan mayat wanita pada pukul 12.00 WIB," katanya saat dikonfirmasi, Minggu, (16/10). 

Berdasarkan keterangan saksi, ia sempat melihat wanita tersebut pada Sabtu, (15/10) pagi. Dimana ia tengah berjalan di area setempat bersama anaknya. Saksi juga sempat menegur korban lantaran terlihat linglung. 

"Saksi melihat korban yang nampak linglung. Lalu ditegur, dan bilang dia habis ambil rapor anak, habis itu saksi tidak di gubris lagi oleh korban," ujarnya. 

Hingga kemudian, korban pun terlihat melompat ke kali bersama sang anak yang diperkirakan berusia 4 tahun. Saat itu, sang anak berhasil dievakuasi oleh para warga setempat, namun sang ibu tersebut tidak berhasil di tolong warga. 

"Korban tidak berhasil ditolong kemudian hanyut dan tenggelam hingga akhirnya ditemukan warga mengambang di kali," ungkapnya. 

Masih dari keterangan saksi, lanjut Jana, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan loncat ke kali karena ada permasalahan ekonomi.

"Keterangan keluarga, korban saat ini memang sedang ada masalah ekonomi. Hal tersebut diduga menjadi alasan korban nekat mengakhiri hidupnya," pungkasnya.

Saat ini petugas pun masih melakukan penyelidikan, sementara jenazah sudah di evakuasi ke rumah sakit Tangerang.
(VeronicaPrasetio)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT