Raffi Ahmad Cerita Ditolak Saat Buat Visa Amerika Gara-gara Google, Kok Bisa?

Senin, 17 Oktober 2022 16:40 WIB

Share
Raffi Ahmad.(ist)
Raffi Ahmad.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Artis dan presenter terkenal Raffi Ahmad punya cerita lucu soal pengajuan visa Amerika Serikat.

Raffi mengaku sempat ditolak saat mengurus visanya ketika ingin liburan ke Amerika.

Di kanal YouTube Vindes, Raffi menjelaskan penolakan itu berawal dari keisengannya yang mencoba ikuti cara almarhum Olga Syahputra sekitar 12 tahun yang lalu, saat dia dan Olga membuat visa Amerika.

Keisengan Raffi mengingat cara almarhum Olga untuk pertama kali dia pergi ke Amerika Serikat saat memenangkan Panasonic Awards pada tahun 2010 sebagai pembawa acara musik veriety terbaik. Hadiahnya adalah terbang ke Amerika Serikat bersama sahabatnya, Olga Syahputra.

Sementara itu, Raffi menceritakan cara Olga yang mengunakan kepopulerannya saat wawancara di kantor kedutaan besar Amerika Serikat saat pengajuan visa.

Karena mereka sama-sama tidak bisa bahasa Inggris, Olga maju lebih dulu dan langsung meminta petugas untuk mencari namanya di Google.

“I’m artist, very, very famous di Indonesia, dia ngomong gitu, langsung ketawa kan (petugas),” ujar Raffi Ahmad pada YouTube Vindes.

Raffi yang melihat Olga berhasil mendapatkan visanya dan diapun mengikuti cara Olga.

”I’m very, very famous, I’m Olga Syahputra, Google my name. di Google sama orangnya, ada, bener langsung dapet (Visa). Gue dong “I’m very, very famous,” ketawa lagi, gue enggak bilang Google my name, udah langsung dapet,” imbuhnya.

Namun, Raffi yang masih ingat dengan cara Olga saat itu, Raffi kembali mencoba melakukan untuk kedua kalinya, ketika beberapa waktu lalu pergi ke Amerika bersama istrinya Nagita Slavina dan timnya justru gagal.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar